Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanFans Manga Naruto Merapat! Chapter Pertama Manga Sasuke Retsuden Telah Terbit

Fans Manga Naruto Merapat! Chapter Pertama Manga Sasuke Retsuden Telah Terbit

Bogordaily.net Sasuke Uchiha dari boleh jadi sedang bersenang hati. Pasalnya, telah dirilis pada Minggu, 23 Oktober 2022 kemarin. Chapter pertama atau Naruto: Sasuke's Story, The Uchiha and the Heavenly Stardust sudah resmi terbit.

Setelah dikonfirmasi di tahun ini, serial ini udah ditunggu-tunggu sama , terutama penggemar Sasuke dan Sakura yang penasaran bagaimana cerita ini akan diadaptasi dalam bentuk Manga-nya.

Cerita ini sebenarnya sudah dimasukkan dalam light novel berjudul sama dan diprediksi versi manga-nya akan punya impact yang lebih besar daripada versi novelnya.

Sasuke Retsuden' merupakan sebuah Manga spin off dari serial Naruto yang telah lama dinantikan para penggemar Anime Naruto.

Uchiha Sasuke sendiri merupakan karakter utama kedua atau second lead dalam serial Naruto, dan pastinya mempunyai banyak penggemar karena memiliki paras yang tampan dan kekuatannya yang hampir sebanding dengan Naruto.

Adaptasi Manga ini bermula karena Light Novel ‘Sasuke Retsuden' ternyata memiliki begitu banyak pembaca, sehingga Masashi Kishimoto memutuskan untuk mengadaptasi Light Novel ini kedalam Manga.

Shueisha sendiri sebagai penerbit Manga ‘Sasuke Retsuden' telah mengungkapkan sinopsis cerita dari Manga spin off serial Naruto itu yang pastinya akan lebih menarik dari Light Novelnya.

Manga ini sebelumnya berupa Light Novel dengan judul Sasuke Retsuden: The Uchiha Descendants and Heavenly Stardust yang menceritakan tentang Uchiha Sasuke, teman setim Naruto, yang sedang melakukan perjalanan menuju Institut Penelitian Astronomi untuk menemukan jejak Rikudo Sennin. Dalam perjalanan ini, Sasuke ditemani Istrinya, Uchiha Sakura.

Cerita Manga spin off ini mengambil latar timeline setelah kisah Naruto: Shippuden selesai. Di dalam cerita ini, Sasuke sudah menikah dengan Sakura dan melakukan penyelidikan rahasia bersama.

Para penggemar Naruto, terutama penggemar pemilik mata Sharingan itu tampaknya akan mendapatkan sisi lain Sasuke yang belum pernah kita lihat di serial Naruto sebelumnya.

Apalagi bagi penggemar shipper Sasuke dan Sakura atau lebih dikenal Sasusaku, mereka begitu menantikan adaptasi Manga ‘Sasuke Retsuden' ini karena ingin melihat interaksi antara.

Dalam serial Naruto sendiri, interaksi romansa antara Sasuke dan Sakura tidak diperlihatkan secara gamblang, dan itu membuat para penggemar Sasusaku begitu menantikan adaptasi Manga ini.

Manga ‘Sasuke Retsuden' chapter 1 perdana ini bisa kamu baca secara gratis di aplikasi Mangaplus. Kamu bisa mendownload aplikasi Mangaplus di Playstore bagi pengguna android, atau di App Store bagi pengguna Iphone.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here