Sunday, 26 May 2024
HomeKota BogorFitri Dhaniswara Siap Jadi Ketua Komite SMPN 1 Kota Bogor

Fitri Dhaniswara Siap Jadi Ketua Komite SMPN 1 Kota Bogor

Bogordaily.net – Rencananya hari Sabtu, 29 Oktober 2022 bertempat di Aula SMPN 1, akan dilaksanakan Pemilihan Ketua . Menurut Panitia pelaksana saat dihubungi awak media, ada 3 calon yang akan ikut dalam kontestasi pemilihan ketua sekolah ini.

Salah satunya adalah Dr. Fitri Dhaniswara, owner dari Klinik Anindya yang berada di bilangan Bogor Utara.

“Ya, insha Allah saya siap apabila dipercaya. Tentunya dengan support dari para orangtua siswa dan para guru di SMPN 1.” ungkap Dr. Fitri.

Adapun visinya, menurut salah satu aktivis Perempuan Amanat Nasional ini adalah ingin dapat sejajar dengan sekolah bertaraf internasional dan mampu bersaing menjadi salah satu sekolah unggulan di Indonesia.

“Apabila terpilih sebagai ketua , insha Allah saya akan mencoba membuka komunikasi dengan berbagai stakeholder, tentunya yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Tapi yang paling utama komunikasi internal, antara pihak Sekolah dan orangtua siswa dengan Kepala sekolah serta para pengajar di SMPN 1 itu sendiri, Agar sejalan dan selaras dalam mewujudkan Visi dan Misinya.” Terangnya

Sesuai tupoksinya sekolah sebagai badan mandiri yang mewadahi peran serta masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu, pemerataan, dan efisiensi pengelolaan pendidikan. Dr. Fitri berharap dirinya mampu berperan untuk tempat kedua putranya bersekolah.

“Saya hanya ingin berbuat untuk sekolah tempat anak Saya mengenyam pendidikan sehingga dapat mewujudkan cita-cita mereka. Anak pertama Saya Raihan Dhaniswara lulusan sekolah ini tahun 2014, sekarang adiknya Anindra Dhaniswara kelas 7 disekolah ini. Masa Saya menolak sih ketika diminta berperan aktif menjadi sekolahnya.” Pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here