Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanFoto Pribadi Jennie BLACKPINK di Bak Mandi Tersebar, YG Entertainment Bertindak

Foto Pribadi Jennie BLACKPINK di Bak Mandi Tersebar, YG Entertainment Bertindak

Bogordaily.net pun kembali bocor hingga tersebar di media sosial. Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment bergegas mengambil langkah hukum.

Situs media Korea Hankook Ilbo meliput serangkaian dugaan “foto bocoran” . Selain foto yang diambil dengan V BTS, ada juga foto Jennie di bak mandi yang tersebar.

YG Entertainment melalui media Xportnews mengumumkan bakal mengambil tindakan hukum pada penyebar foto Jennie.

“Kami YG Entertainment. Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki penyebar asli foto- . Kami telah memantau situasi dan mengajukan keluhan kami pada bulan September setelah mengumpulkan informasi,” ujar YG Entertainment.

YG juga menjelaskan alasan pihaknya tetap bungkam terhadap berita soal artisnya yang beredar di seluruh media.

“YG telah menahan diri tidak berkomentar dan mengungkapkan posisi kami sebelumnya untuk meminimalisir kerusakan. Namun, kami merasa bertanggung jawab dan menyatakan tidak mungkin lagi memaafkan masifnya penyebaran rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual dan pelanggaran privasi yang menyertai foto-. Oleh karena itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami mengambil tindakan hukum demi memperbaiki situasi,” bebernya.

Pihak YG juga tidak akan menyetujui keringanan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan foto .

“Kami akan menempuh semua tindakan hukum yang memungkinkan tanpa keringanan hukuman untuk mencegah keruskaan lebih lanjut di masa depan. Foto-foto yang beredar secara online dirilis secara ilegal, terlepas dari niatnya,” terang YG Entertainment.

Menurut YG, tindakan penyebaran foto secara ilegal ini dianggap sebagai pelanggaran sekunder yang bisa dikenai hukuman legal.

“Tindakan membagikan foto-foto ini bisa dianggap sebagai pelanggaran sekunder dan dapat dikenai hukuman secara legal. YG Entertainment akan terus bekerja keras untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here