Wednesday, 24 July 2024
HomeKabupaten BogorGadis Korban Penusukan OTK di Sukaraja Bogor Mahasiswi UIKA

Gadis Korban Penusukan OTK di Sukaraja Bogor Mahasiswi UIKA

Bogordaily.net – Gadis korban penusukan OTK di Bogor mahasiswi UIKA. Gadis remaja (20) di itu ditusuk di rumahnya sendiri pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Korban bernama Tazkia Amalia. Ia merupakan Mahasiswi semester lima, Program Studi Ekonomi Syariah, di Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Seorang remaja berusia 20 tahun berinisial T, warga desa Cimandala Kecamatan Kabupaten Bogor di tusuk oleh orang tidak di kenal sekitar pukul 08.00 WIB. Pada Kamis 20 Oktober 2022.

“Iya korban merupakan teman kami Tazkia Amalia mahasiswa UIKA prodi Eksyar semester lima, kejadian tersebut menyebabkan teman kita mengalami luka tusukan dan sekarang sedang dirawat Intensif,” ujar Aulia Rohimah kepada Bogordaily.net, Jumat 21 Oktober 2022.

Selain itu, ia mengatakan, saat ini teman-teman dari Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah tengah melakukan galang dana untuk membantu biaya operasi korban.

“Oleh karena itu, Kami dari teman-teman SCIED UIKA sedang menggalang dana open donasi untuk membantu biaya operasi korban,” pungkasnya.

Sementara itu, kata dia, bantuan tersebut nantinya akan disalurkan langsung kepada korban yang sekarang tengah menjalani perawatan intensif di RS FMC.

Sebelumnya, Kapolsek Kompol Darmawan mengatakan, bahwa saat itu korban sedang sendiri di rumah didatangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP.

Korban yang saat kejadian sedang berada di rumah seorang diri tersebut di tusuk oleh orang tidak dikenal (OTK) yang datang ke rumah dengan berpura-pura untuk melakukan sensus penduduk.

“Besar harapan kami Saudara/i dapat memberikan bantuan yang dapat disalurkan melalui kami untuk korban yg saat ini memerlukan biaya untuk menjalankan perawatan Intensif,” tutupnya.

Saat ini gadis korban penusukan OTK di Bogor yang tecatat sebagai mahasiswi UIKA tersebut masih dalam penanganan medis tim RS FMC Bogor. Akibat peristiwa ini, Polres Bogor langsung memburu OTK pelaku penusukan tersebut. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here