Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGagal Sikat MU Chelsea Gak Terlalu Kecewa

Gagal Sikat MU Chelsea Gak Terlalu Kecewa

Bogordaily.net–  Duel vs pada laga pekan ke-13 2022-23 berakhir seri. Pada pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu, 22 Oktober 2022 malam hari WIB, vs skor 1-1.

Hasil ini membuat masih tertahan di peringkat keempat klasemen Premier League dengan 21 poin sedangkan Man United di posisi kelima dengan raihan 20 poin.

Dilansir Bola.net, berikut jalannya pertandingan vs .

Sejak awal pertingan, duel dua raksasa Inggris tersebut berlangsung sengit. sebagai tuan rumah mencoba langsung menekan. Namun, MU menciptakan peluang lebih dulu di menit ke-8. Luke Shaw melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melenceng dari gawang Kepa Arrizabalaga.

Pada menit ke-13 MU kembali mengancam pada menit ke-13. Antony mendapatkan ruang tembak, tetapi upayanya masih bisa digagalkan oleh kiper Chelsea. Kepa Arrizabalaga kembali menjadi sosok tangguh di bawah mistar gawang Chelsea. Dia berhasil menepis tembakan keras Marcus Rashford pada menit ke-33.

Pada menit ke-38, Chelsea nyaris unggul saat striker Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi bola masih melebar tipis dari gawang David de Gea. Babak pertama berakhir dengan skor sama dan belum ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih sama-sama saling serang. Namun belum juga membuahkan hasil.

Pada menit ke-84, Chelsea mendapat penalti. Scott McTominay menjatuhkan Armando Broja di kotak terlarang saat situasi sepak pojok. Jorginho maju sebagai eksekutor penalti. Gelandang asal Italia tersebut tak menemui kesulitan untuk menjebol gawang David De Gea dari titik putih.

kemudian menyamakan kedudukan di menit akhir melalui sundulan Casemiro. Hingga laga pun usai dengan skor 1-1.

Sementara itu usai laga, Manajer Chelsea Graham Potter mengakui timnya tak cukup cemerlang untuk berhak mendapatkan kemenangan, meski kehilangan keunggulan di masa injury time tetap terasa menyesakkan.

“Mengecewakan sih karena kami unggul 1-0 jelang akhir pertandingan, tapi selama jalannya laga satu poin memang cukup tepat dan saya tak yakin apakah kami melakukan cukup hal untuk memenanginya,” kata Graham Potter ke Sky Sports dilansir DetikSport dari BBC.

“Sungguh performa yang alot dari kami, kami berkembang banyak setelah 30 menit jadi kami akan menerima apa yang kami dapatkan. Kami tak bisa mendapatkan kendali yang cukup di tengah,” sambungnya.

“Anak-anak memberikan segalanya dan berkembang banyak dalam hal permainan, tapi kami menghadapi lawan yang bagus. Saya rasa sikap para pemain di lapangan sudah bagus, mereka memberikan segalanya di laga yang keras dan intens di tengah periode yang sangat sibuk. Mereka tak menyisakan apapun di lapangan,” katanya lagi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here