Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGegara Ini, Pria di Jasinga Nekat Gantung Diri

Gegara Ini, Pria di Jasinga Nekat Gantung Diri

Bogordaily.net – Tak kuat dengan permasalahan di dalam keluarganya, seorang pria berinisial UK (51) warga Desa Nelagasari, Kecamatan , nekat menggunakan kabel di rumahnya, pada Kamis malam, 27 Oktober 2022.

Menurut keterangan kepolisian setempat, diketahui pria yang tinggal di ini gantung diri hingga tewas karena ada masalah di keluarga.

Kapolsek Kompol Dedi Hermawan mengungkapkan, bahwa dari olah TKP yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga penyebab Korban melakukan dikarenakan adanya permasalahan di dalam keluarga,” kata Kapolsek Kompol Dedi Hermawan, pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Pria jasingan gantung diri
Kapolsek melakukan olah TKP penemuan seorang pria yang tewas akibat gantung diri di , Kamis malam, 27 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dari penuturan saksi bernama Hielmy Padilah dijelaskan, pada saat itu sedang bertamu di rumahnya di Kampung Pondok Gedong. Dirinya pun mencari keberadaan korban yang tak kunjung datang, sejak pamit keluar rumah pada pukul 17.30 WIB.

Hielmy mencoba mencari keberadaan korban UK di rumahnya. Saat hendak masuk kedalam Hielmy digegerkan dengan penemuan korban UK yang sudah tergantung dengan kabel dan telah meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut, ia langsung melaporkannya ke pihak kepolisian Polsek .

Sementara itu, pihak kelurga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi dengan menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah.

Dari keterangan yang diberikan keluarga, diberitahukan bahwa korban juga sebelumnya pernah melakukan hal yang sama dengan meminum obat warung dalam jumlah yang banyak dengan tujuan overdosis. Namun, korban masih dapat diselamatkan.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here