Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanGeger! Iker Casillas Klaim Dirinya Gay

Geger! Iker Casillas Klaim Dirinya Gay

Bogordaily.net – Iker Casillas mengaku akun Twitternya usai legenda Real Madrid dan Spanyol mentweet ‘Saya ' kepada para penggemar. Ia mentweet bahwa dirinya sebelumnya dan kemudian menghapus postingan tersebut.

Mantan kiper pemenang Piala Dunia tersebut muncul dan menuliskan pengakuan yang membuat geger para fansnya.

“Saya harap Anda menghormati saya: saya ,” tak lama kemudian ia menghapus postingan tersebut.

Pengakuan Iker Casillas yang menyampaikan lewat akun Twitternya tidak menanggapi komentar lebih lanjut, sebelumnya diketahui telah mendapat lebih dari 250.000 likes.

Faktanya, tak beberapa lama kemudian Iker Casillas mencuit dan menjelaska bahwa akun Twitternya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Akun yang . Untungnya semuanya beres. Permintaan maaf untuk semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT,” tambahnya.

Postingan itu menunjukkan sebagai sebagai tanggapan atas rumor majalah yang tersebar luas tentang kehidupan pasca perceraiannya dari istrinya tersebut.

Setelah cuitan viral di media sosial, Iker Casillas dikirimi ribuan pesan dukungan, sementara mantan rekan setimnya di Spanyol Carles Puyol angkat suara.

“Sudah waktunya untuk menceritakan kisah kami, Iker,” bersama dengan emoji hati dan ciuman.

Postingan itu muncul setelah beberapa hari dia mati-matian menutup rumor yang menghubungkannya dengan Shakira, yang baru saja berpisah dari pasangan pesepak bola Gerard Pique.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here