Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalGeger Mahasiswa UGM Tewas di Hotel, Ini Identitasnya!

Geger Mahasiswa UGM Tewas di Hotel, Ini Identitasnya!

Bogordaily.net dengan cara mengenaskan mengegerkan. Korban bunuh diri loncat dari lantai 11 sebuah hotel.

Hotel itu adalah Hotel Porta, yang berada di Jalan Colombo, Depok, Sleman, Sabtu 8 Oktober 2022 sore. Polisi memastikan mahasiswa tersebut .

Sebelumnya, polisi menerima laporan . Korban jatuh dari lantai 11 Hotel Porta pukul 15.30 WIB. Polisi langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Sleman dan RS Bhayangkara Polda DIY.

“Sekitar jam 15.30 WIB dapat laporan,” jelas Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu 8 Oktober 2022 kemarin.

Polisi kemudian melakukan olah TKP. Didapati identitas korban adalah .

“Korban laki-laki lahiran 2004. Sementara, info mahasiswa baru UGM, awal masuk,” ungkapnya.

“Kami sudah cek TKP dapatkan tas korban sudah diketemukan. Itu di dalamnya (identitas) salah satu mahasiswa dari UGM,” imbuhnya.

Kompol Sumanto mengatakan mahasiswa berinisial TSR itu sebelumnya sudah diperingatkan oleh karyawan hotel agar tidak melompat.

“Ya nggih . Sempat diperingatkan sama karyawan sudah mendekat pager jangan loncat sudah diingatkan infonya,” kata Sumanto saat dihubungi wartawan seperti dikutip dari detikcom, Minggu 9 Oktober 2022.

Sumanto menerangkan penyebab korban diduga karena ada masalah psikologi.

“Ada masalah psikologi, ada surat dari dokternya juga,” imbuhnya.

Identitas korban teridentifikasi

Pihak kampus UGM juga telah membenarkan yang bersangkutan merupakan mahasiswanya. Diketahui korban merupakan mahasiswa Fisipol.

“Inisial TSR mahasiswa Fisipol,” kata Kabag Humas dan Protokol UGM Dina W Kariodimedjo, hari ini.

Dina menjelaskan UGM menyerahkan pengungkapan kasus ini ke kepolisian. Pihaknya menyampaikan UGM turut berudka atas peristiwa ini.

“UGM berduka cita mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswa kami di Hotel Porta sebagaimana telah diberitakan di media sosial dan berita online,” ujarnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here