Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaGelar Apel Pagi, Serda Dedi Jumaedi Berikan Penekanan Kepada Security

Gelar Apel Pagi, Serda Dedi Jumaedi Berikan Penekanan Kepada Security

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi melakukan apel pagi bersama security di Jalan Tentara Pelajar No.12 RT.01/07 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Serda Dedi Jumaedi terlihat gagah berdiri di depan security untuk memberikan penekanan. Security pun nampak tertib bershaf melaksanakan apel yang diselenggarakan pukul 08.00 WIB, pada Jum'at, 28 Oktober 2022.

Penekanan kepada security yakni, selalu waspada dan jangan lengah. Ia pun mengatakan security harus mengerjakan sesuai tupoksinya dan tanggung jawab akan kewajibannya.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau suatu permasalahan langkah pertama segera laporkan ke babinsa, agar dapat berkoordinasi dengan pihak yang terkait dan akan diselesaikan secara komando kewilayahan yaitu komando teritorial,” jelas Serda Dedi Jumaedi saat memberikan penekanan kepada security dalam apel pagi.

Dia mengungkapkan, apel pagi ini merupakan upaya penegakan kedisiplinan agar menjadi sebuah rutinitas dan langkah yang baik.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan semoga semuanya selalu diberi kesehatan dan bisa menyelenggarakan acara apel pagi secara rutin dengan seksama,” tutur Serda Dedi Jumaedi.

Menurutnya, apel pagi jni dilakukan sebagai bentuk upaya pengendalian keamanan lingkungan agar kegiatan berjalan kondusif dan aman. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here