Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanGeram, Nathalie Holscher Tunggu Mantan ART Sampaikan Maaf

Geram, Nathalie Holscher Tunggu Mantan ART Sampaikan Maaf

Bogordaily.net – Geram dituding selingkuh oleh ternyata tidak serta merta membuat seorang tidak timggal diam dan menerima itu semua. membuat somasi terbuka yang diunggahnya lewat Instagram, pada 20 Oktober 2022.

Somasi itu dilayangkan Nathalie karena menilai, pernyataan sang di salah satu laman YouTube (yang kini sudah dihapus) tidak bisa dipertanggungjawabkan dan berpotensi menimbulkan fitnah.

Tidak terima karena selama ini bekerja di rumah dengan baik, tiba-tiba menuding Nathalie Holscher telah selingkuh dengan pria yang lain.

Dituding selingkuh, Nathalie Holscher lantas meminta nya untuk segera meminta maaf dan mengklarifikasi semuanya karena sudah menyebar fitnas dan jelas akan merusak reputasinya.

Untuk itu, Nathalie Holscher meminta yang menudingnya selingkuh, agar cepat mengklarifikasi dan meminta maaf secara terbuka.

“Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik saya,” tuturnya dalam surat somasi terbuka tersebut yang dikutip pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Atas pertimbangan tersebut, Nathalie Holscher pun meminta Tri Murwati untuk mengklarifikasi pernyataannya dan melakukan permohonan maaf secara terbuka dalam waktu 3×24 jam.

“Saya meminta agar Tri Muwarti dalam tempo 3 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataanya tersebut dan melakukan permohoan maaf secara terbuka,” lanjutnya.

Nathalie juga meminta bantuan warganet untuk sama-sama tag akun yang menudingnya selingkuh untuk cepat memberikan respons atas surat Somasi Terbuka yang dilayangkannya.

Lewat akun media sosial Instagramnya Nathalie Holscher @nathalieholscher pada Rabu, 19 Oktober 2022, ia meminta bantuan pada warganet agar sama-sama tag akun Instagram -nya yang bernama Tri Murwati.

“Watayyyyyy17 (tolong bantu tag orangnya ya, soalnya aku di block,” tulis Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sangat menyayangkan dengan sikap nya karena tega membuat tudingan perselingkuhan yang tidak benar.

Perseteruan mantan majikan dan ART tersebut bermula dari pernyataan Wati soal perselingkuhan Nathalie. Sang ART menyebut, mantan DJ tersebut ‘memanfaatkan' rumor perselingkuhan Sule untuk menutupi perselingkuhannya sendiri.

Tri Murwati mengaku, berani membongkar ‘aib' Nathalie Holscher karena melihat aksi serong sang presenter dengan mata kepalanya sendiri. “Karena aku 24 jam di rumah sama dia. Jadi aku yang tahu,” tutur Wati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here