Monday, 29 April 2024
HomeNasionalGerombolan Pelajar Pelaku Begal Dua Pemotor di Medan, Masih Diburu Polisi

Gerombolan Pelajar Pelaku Begal Dua Pemotor di Medan, Masih Diburu Polisi

Bogordaily.net – Gerombolan pelajar pelaku begal dengan melakukan berlangusng di Jalan Gagak Hitam, Kota pada beberapa waktu mengakibatkan dua pengedara sepeda lainnya terluka.

Dua pengendara sepeda terluka akibat aksi begal yang dilakukan oleh para siswa yang melakukan konvoi. Aksi puluhan siswa itu, terekam kamera pengawas milik Dishub Kota .

Dikutip dari detikSumut, Jumat, 28 Oktober 2022 terlihatpada awalnya dua pengendara sepeda tersebut terjebak kemacetan di jalan tersebut. Dari arah berlawanan, muncul puluhan siswa yang  sebagian menggunakan seragam pramuka.

Saat berpapasan, puluhan siswa tersebut terlihat langsung mengayunkan pemukul bisbol hingga celurit ke arah korban yang diduga masih remaja. Merasa terancam, mereka langsung berlari dan meninggal sepeda motornya di tengah jalan.

Para gerombolan siswa tersebut terus mengejar dan melayang pukulan hingga tebasan celurit ke arah remaja itu. Terlihat empat remaja yang menjadi korban begal di siang bolong tersebut ketakutan dan menyelamatkan diri.

Setelah itu, terlihat beberapa siswa tersebut membawa sepeda korban yang tergeletak di tengah jalan. Dua sepeda yang dibawa oleh para pelaku adalah Scoopy berwarna merah dan Beat berwarna biru.

Setelah berhasil menghidupkan sepeda , para pelaku langsung bergegas meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan para korban terlihat masuk ke salah satu warung di dekat lokasi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah mengidentifikasi beberapa pelaku.
“Semua pelajar, beberapa pelaku sudah kita indentifikasi,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa.

Saat ini kepolisian kata dia terus melakukan penyelidikan dan mencari pelaku yang lain.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku lainnya,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here