Monday, 29 April 2024
HomePolitikGiring Datang ke Surken, Masyarakat Bogor Heboh Pinta Foto

Giring Datang ke Surken, Masyarakat Bogor Heboh Pinta Foto

Bogordaily.net – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) didampingi dengan Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso melakukan ke Pasar Bogor di kawasan, Suryakencana (Surken), pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Dalam kegiatannya, Ketua Umum PSI alias mantan vokalis Band Nidji itu langsung diserbu masyarakat untuk dimintai foto bersama atau hanya selfie.

Giring pun menyambut baik masyarakat Kota Bogor yang sedang asyik melakukan jual-beli disana. Giring terlihat ramah dan murah senyum pada saat menyusuri gang di kawasan Surken.

Tak lupa, ia juga berjabat tangan dan memeluk hangat masyarakat Bogor serta mendoakan warga agar senantiasa sehat.

Masyarakat Bogor nampak sangat antusias didatangi oleh seorang Giring yang terkenal lebih awal bersama band Nidji. Selain melakukan foto bersama masyarakat Bogor, Giring bersama DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso beserta para kader juga meyambangi para penjual dan tak lupa untuk membelinya.

Ketua Umum PSI turut mengungkapan rasa senangnya di Kota Bogor, sebab dirinya disambut dengan ramah oleh masyarakat di Pasar Bogor.

“Saya juga sebagai ketua umum suka sekali belusukan ke pasar baik itu di Kota Bogor atau seluruh Indonesia karena disitulah detak jantung ekonominya. Kita bisa lihat bagaimana perekonomian dan bagaimana pergerakannya,” ujar Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat memberikan penjelasan.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here