Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorGratis Rawat Jalan di RS Azra, Gini Caranya!

Gratis Rawat Jalan di RS Azra, Gini Caranya!

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor memberikan promo menarik di Bulan November untuk rawat dan rawat inap. Penasaran? gini caranya!

Promo ini khusus untuk Anda yang memiliki kata “Nov” dalam namanya bisa mendapatkan gratis biaya administrasi rawat dan rawat inap di .

“DICARI, pemilik nama yang ada kata “NOV”. Like komen dan tag teman atau saudara kamu yang ada kata NOV nya dan sebarkan info ini ya,” dikutip dari @rsazra, Senin, 31 Oktober 2022.

Promo rawat ini berlaku mulai dari Selasa, 1 November 2022 sampai dengan 30 November 2022, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Rumah Sakit (RS) Azra merupakan Rumah Sakit Swasta yang awalnya merupakan klinik bersalin yang berdiri pada tahun 1982. Klinik tersebut diberi nama Klinik Bersalin Azra yang di dirikan oleh Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG.

Klinik Bersalin Azra ini terletak di Gunung Gede No. 3 Bogor yang mempunyai tujuan memberikan pelayanan kebidanan dan kandungan.

Banyaknya permintaan dari pasien dan keluarga untuk mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan selain dari pelayanan kebidanan dan kandungan, maka melalui proses pertimbangan yang matang didirikanlah Rumah Sakit (RS) Azra pada tanggal 6 April 1994.

Status badan usaha Rumah Sakit Azra berbentuk Yayasan. Lokasi Rumah Sakit Azra ini berada di pusat kota Bogor, sangat strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai kalangan, tepatnya di Raya Pajajaran 219 – Bogor.

Pada tahun 2002 kepemilikannya berubah menjadi perseroan terbatas yang bernama PT. Artasabena Putra (PT ASP) maka dengan perubahan tersebut secara operasional Rumah Sakit Azra berubah menjadi rumah sakit yang bersifat umum dengan segala aktifitas dan kelengkapannya.

Kepemimpinan Rumah Sakit Azra dijabat oleh Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG, Dr. Rizasyah Daud, Msc, SpPD-Kr sebagai Direktur Medik dan Ny. Aida Hidayat Danukusumah sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.

RS Azra memiliki visi mewujudkan rumah sakit yang mampu memberikan kepuasan kepada pasien dari seluruh lapisan masyarakat melalui manajemen yang efektif dan efisien.

Dengan misi memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap dengan lingkungan sekitar yang nyaman, sikap tenaga kesehatan yang ramah dan bersahabat kepada pasien dan keluarga.

Untuk informasi pemeriksaan lebih lanjut bisa datang ke Pajajaran No.219, RT.02/RW.11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Atau menghubungi call center  di 0251-8318-456.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here