Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaHadiri Acara Maulid, Koptu Bagoes : Anak Millenial Harus Contoh Sifat Nabi

Hadiri Acara Maulid, Koptu Bagoes : Anak Millenial Harus Contoh Sifat Nabi

Bogordaily.net () Kelurahan Koptu Bagoes menghadiri acara , yang bertemakan ‘Mencontoh sifat adab dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW sebagai dasar motivasi dalam bekerja tulus, kreatif dan inovatif' di Kantor Sekretariat LBK (Loka Bina Karya) Jalan Kedondong Raya, RT.02/RW.05, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Koptu Bagoes menyampaikan, umat Islam harus mencontoh sifat Nabi Muhammad SAW. Rasul Allah yang mulia ini dikenal memiliki akhlak yang luhur, baik kepada sesama manusia maupun kepada makhluk Tuhan lainnya.

“Seperti kita menyayangi dan menghormati orang tua, dan para guru itu, berjasa kepada kita semuanya, kemudian menebarkan kasih sayang, menjadi harapan orang tua yang cinta agama, cinta Rasulullah, dan cinta sekelilingnya, serta menjadi manusia yang bertaqwa,” ucap Kelurahan Koptu Bagoes, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Sebagai , ia terus menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat binaan, termasuk hari-hari besar seperti ini yaitu peringatan .

“Menghadiri kegiatan seperti ini sebagai sarana komunikasi sosial antara dan warga atau siswa dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan beragama,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW yakni, Danrem 061/SK diwakili Pasi Pers Korem 061/SK Mayor Heru Wibowo, Habib Ali Bin Muhammad Al Kaf, Ustad Matiq, Ketua YPD Yadi Muryadi, Ketua PPDI Hasan Basri, Ustadz Aziz Muslim, Ustadz Sholihin, Lurah Citra
Widia Lestari.*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here