Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaHadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Amanat Serma Eko Tri

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Amanat Serma Eko Tri

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Serma Eko Tri Ristanto menghadiri acara yang bertemakan ‘Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW' di SMP Negeri 9 Kota Bogor, RT.004/RW.007, Layungsari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat, 28 Oktober 2022.

Terlihat dalam kegiatan diikuti sebanyak 800 orang.

Serma Eko Tri Ristanto menyampaikan, umat Islam harus meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW. Rasul Allah yang mulia ini dikenal memiliki akhlak yang luhur, baik kepada sesama manusia maupun kepada makhluk Tuhan lainnya.

“Seperti kita menyayangi dan menghormati orang tua, dan para guru itu, berjasa kepada kita semuanya, kemudian menebarkan kasih sayang, menjadi harapan orang tua yang cinta agama, cinta rasulullah, dan cinta sekelilingnya, serta menjadi manusia yang bertaqwa,” ucap Kelurahan Serma Eko Tri Ristanto saat hadiri , Jumat 28 Oktober 2022.

Sebagai , ia terus menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat binaan, termasuk hari-hari besar seperti ini yaitu peringatan .

“Menghadiri kegiatan seperti ini sebagai sarana komunikasi sosial antara dan warga atau siswa dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan beragama,” ungkapnya.

Tampak hadiri dalam kegiatan tersebut Lurah Empang Farhan, Bhabinkamtibmas Aipda Rahino, Kabid SMP Kota Bogor Yosep Berliana, Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Hidayat, Penceramah Yusuf, Ketua RW.007 Yayat dan para murid serta guru SMP Negeri 9. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here