Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHanya 3 Lagu, Lisa BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Tercepat Capai 1 Miliar...

Hanya 3 Lagu, Lisa BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Tercepat Capai 1 Miliar Streaming Spotify

Bogordaily.net –  secara resmi telah mencapai jumlah streaming 1 miliar pada platform , Rabu, 26 Oktober 2022.

kini telah melampaui 1 miliar streaming di di semua kredit. Hal ini menjadikan sebagai artis K-pop tercepat yang mencapai tonggak sejarah.

Main dancer ini melakukannya hanya dalam 411 hari dan hanya dengan tiga lagu, melampaui ENHYPEN yang mencapai tanda ini dengan 32 lagu.

Tak hanya itu, Lisa sekarang bergabung dengan IU dan Taeyeon sebagai satu-satunya solois wanita K-pop dengan lebih dari 1 miliar streaming di .

Dengan begitu, fans merayakan dengan menaikkan tagar dengan tag line ONE BILLION FOR LISA dan #LISA1BillionOnSpotify hingga mencapai 100 ribu lebih cuitan.

Berikut daftar artis K-Pop tercepat capai 1 miliar streaming di di semua kredit:

1 LISA : 411 hari (3 lagu)
2 ENHYPEN: 571 hari
3 TWICE: 579 hari
4 TXT: 914 hari
5 : 945 hari

Melalui debut single albumnya ‘LALISA' yang dirilis pada 10 September 2021, Lisa berhasil mengantungi banyak cinta dari para penggemar global, dan juga menerima rangkaian prestasi luar biasa.

Salah satunya adalah ketika Lisa berhasil menjadi Solois Wanita K-Pop pertama dan satu-satunya yang lagunya ‘LALISA' dan ‘MONEY' berhasil charting di 10 negara pasar musik terbesar di dunia.

Kesepuluh negara tersebut antara lain adalah Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Jerman, Perancis, Korea Selatan, China, Kanada, Australia dan Belanda.

Tidak hanya itu, Lisa bahkan berhasil memetakan posisi chart tertinggi sepanjang masa untuk kategori solois wanita K-Pop di tujuh dari 10 negara tersebut.

Sementara itu, meski sudah lebih dari bulan bulan dirilis, baik ‘LALISA' mau pun “MONEY' rupanya masih sama-sama kencang mendulang popularitas.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here