Friday, 3 May 2024
HomeHotelHarga dan Fasilitas Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor

Harga dan Fasilitas Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor

Bogordaily.net merupakan salah satu favorit bagi warga Bogor maupun wisatawan luar. Berikut adalah harga dan fasilitas Padjadjaran Suites.

Mulai bulan Oktober ini, Padjadjaran Suites memberikan promo yakni untuk pemesanan satu kamar bisa free mendapatkan gratis satu makanan.

Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar superior termasuk sarapan, dan periode pesan juga menginap dari tanggal 1 Oktober 2022 sampai dengan 30 Desember 2022.

Adapun pemesanan yang bisa dilakukan melalui online di aplikasi Padjadjaran Suites maupun offline.

Tak hanya itu, Anda juga berhak mendapatkan diskon voucher 50% berenang di The Jungle.

Anda juga bisa menikmati fasilitas di seperti Restaurant @Hegarmanahresto, olahraga di Fitness Center & Spa Treatment, berenang di Outdoor Swimming Pool, atau bermain Biliard.

Cozy spot kopi podjok
Cozy Spot Kopi Podjok di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Pengunjung juga dapat ngopi di Kopi Podjok ala @Hegarmanagresto yang cocok buat teman bersantai, di kala weekend maupun weekdays. Mempunyai racikan spesial dengan sensasi rasa khas dari barista, kopi ini pastinya menggugah selera.

Selama pandemi, Padjajaran Suites tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan adanya pengecekan suhu tubuh, adanya handsanitizer, tempat cuci tangan di luar lobby, dan tidak lupa jaga jarak serta menggunakan masker.

Jangan khawatir untuk menginap di sini, karena Padjadjaran Suites telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE).

Untuk informasi lebih lanjut hubungi WA 0878-8756-9000 atau cek di akun Instagram @padjadjaransuitesresort.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here