Tuesday, 16 April 2024
HomeTravellingHarga dan Fasilitas Rafting Package di LGE 

Harga dan Fasilitas Rafting Package di LGE 

Bogordaily.net () hadirkan promo package untuk kamu bersama keluarga, pasangan dan temanmu. Promo ini bernama Best Year Bundling Package.

Promo ini terbagi menjadi tiga harga untuk setiap weekend, yang pertama Lodge A, Rp 1.599.000 untuk dua orang, yang kedua Lodge B, Rp 2.499.000 untuk lima orang. Dan ketiga Lodge C Rp 2.699.000 untuk enam orang.

Selanjutnya, promo untuk setiap weekdays, Lodge A, Rp 1.399.000, untuk dua orang, Lodge B, Rp 2.299.000 untuk lima orang, Lodge C, Rp 2.499.000, untuk enam orang. Harga-harga dalam promo tersebut sudah nett.

Promo bundling tersebut sudah termasuk asuransi, dokumentasi, infinity pool, snack satu kali, lodge, dan tentunya tempat yang instragamable.

atau adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram, dengan menggunakan wahana tertentu. Wahana ini yang membedakannya, ada yang menggunakan pelampung ban dan ada yang menggunakan perahu karet. Satu perahu biasa diisi lima sampai dengan tujuh orang sudah termasuk river guide.

Promo package ini hanya bisa kamu dapatkan di () yang berlokasi di Kampung Tamansari, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Kamu bersama keluarga, teman hingga pasangan, akan dibawa menikmati alam yang masih alami di sekitaran Leuweung Geledegan Ecolodge. Pastinya akan menambah keseruan saat akhir pekan.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek akun Instagram @lge_bogor, atau hubungi kontak di nomor 0251-8480-777 dan 0813-8026-3338. Ayo buruan segera booking promonya untuk akhir pekan kamu bersama keluarga, teman, hingga pasangan!* (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here