Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanHari ini! Day 1 Festival Lagu-Laguan di SICC Bogor, Ada Geisha hingga...

Hari ini! Day 1 Festival Lagu-Laguan di SICC Bogor, Ada Geisha hingga Agnez Mo

Bogordaily.net–  merupakan salah satu event musik terbesar yang diselenggarakan selama dua hari di Lapangan Parkir Sentul Internasional Convention Center (), Bogor. Ada banyak penampilan dari musisi papan atas tanah air yang akan tampil di hari pertama ini, pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Untuk Anda yang sudah membeli tiket, Festival Lagu Laguan open gate mulai pukul 12.00 WIB. Namun, untuk Anda yang belum mempunyai tiket, bisa langsung membeli secara on the spot yang dibuka mulai dari pukul 10.00 WIB.

Harga yang diberikan untuk tiket on the spot (OTS) ada dua kategori, yakni festival dan VIP. Tiket festival sendiri dikenakan biaya sebesar Rp250 ribu sedangkan VIP Rp500 ribu.

Flayer Festival Lagu Laguan, Sabtu, 1 Oktober 2022. (Instagram/@lagulaguanfest/Bogordaily.net)

Nah, buat Anda yang penasaran di hari pertama Festival Lagu Laguan ini ada guest star siapa aja, yuk simak penampilan yang akan diberikan oleh Featival Lagu Laguan.

Baca juga: Jadwal dan Line Up Festival LaguLaguan di SICC Sentul

Pukul 13.00 WIB, penampilan pertama datang dari Bilal Indrajaya, dilanjutkan dengan Dere di pukul 13.40 WIB. Kemudian akan ada penampilan dari Okaay di pukul 14.15 WIB serta disambung dengan Geisha pada pukul 15.30.

Tak berhenti sampai di situ, akan memperlihatkan Ndarboy di pukul 16.15 WIB, lalu akan ada Literasi Digital pukul 17.05 WIB. Selanjutnya, penampilan dari Feast pada pukul 18.10.

Setelah itu, akan ada penamlilan dari Tulus  pada pukul 19.15 WIB. Dilanjut dengan Oom Leo kolaborasi dengan VinDes dan DJ Henry di jam 20.10. Kemudian, akan ada performance dari musisi go internasional pada pukul 21.00 WIB serta ditutup oleh Weird Genius di jam 21.55.

Yuk malam mingguan ke Festival Lagu Laguan hari ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek Instagramnya di @lagulaguanfest.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here