Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalHari Ini, Ferdy Sambo Dkk Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Brigadir J

Hari Ini, Ferdy Sambo Dkk Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Brigadir J

Bogordaily.net dan tersangka lain kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J akan menjalani perdana di (PN Jaksel), hari ini, Senin, 17 Oktober 2022, pada pukul 10.00 WIB. Dalam sidang hari ini, PN Jaksel akan menghadirkan secara langsung empat orang tersangka.

Mereka adalah , Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal. Richard Eliezer atau Bharada E disidang keesokan harinya.

“Sambo, Ibu PC, KM, dan RR hari Senin 17 Oktober 2022,” kata Humas PN , Djuyamto yang dikutip dari keterangan resminya, Senin, 17 Oktober 2022.

Kemudian, untuk sidang perdana Cs hari ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PN , Wahyu Iman Santosa dengan hakim anggotanya diisi oleh Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.

Sementara untuk tersangka lain, yakni Bharada E atau Richard Eliezer bakal menjalani sidang secara terpisah, yakni sehari setelahnya atau pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Sedangkan sjidang dugaan kasus penghalangan penyidikan atau obstruction of justice bakal dilangsungkan pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Adapun untuk para tersangka obstruction of justice atau menghalangi penyidikan dalam kasus tewasnya Brigadir J, yakni Brigjen Hendra Kurniawan, Kombes Agus Nurpatria, AKBP Arif Rahman, Kompol Baiquni, Kompol Chuck Putranto dan AKP Irfan Widyanto.

Sebelumnya, Polri menetapkan 5 tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Mereka adalah , Bharada E, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan istri , Putri Candrawathi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here