Friday, 17 May 2024
HomeBeritaHari Jadi Yayasan Kasih Mulia Sejahtera Panti Wreda, Dihadiri Oleh Istri Mantan...

Hari Jadi Yayasan Kasih Mulia Sejahtera Panti Wreda, Dihadiri Oleh Istri Mantan Presiden RI

Bogordaily.net Yayasan Kasih Mulia Sejahtera Panti Wreda ke 25 sukses digelar, dalam peringatannya itu terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh istri Alm Presiden RI ke 4, yang biasa dipanggil , yaitu nyonya Sinta Nurwahid.

Untuk menjaga kemanan dan kenyaman selama kegiatan berlangsung, Babinsa Kelurahan Bantarjati, Serma Enan, turut hadir untuk mengawasi kegiatan tersebut.

Peringatan Yayasan Kasih Mulia Sejahtera Panti Wreda tersebut, berlangsung di Jalan Raya Pajajaran No 35, RT 03, RW 05, Kelurahan Bantarjari, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu 8 Oktober 2022, pukul 11.00 WIB.

“Tamu yang datang berjumlah 300 orang, dan semua yang menghadiri acara ini harus swab terlebih dahulu, karena mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Bantarjati ini,” kata Serma Enan.

Dan para penghuni panti, kata Serma Enan, semua yang berjumlah enam puluh orang, sangat senang dan sumringah saat mengikuti Yayasan yang ke 25 tersebut.

“Alhamdullilah, para penghuni panti semuanya merasa senang saat kegiatan berlangsung. Saya yang mengawasinya juga turut bahagia dalam peringatan ini,” tutup Serma Enan.

Dalam kegiatan itu juga diikuti oleh, Kapolsek Bogor Utara, Kanit Sabara Polsek Bogor Utara, Babinsa, Babinkamtibmas, dan yang lainnya. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib.

Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here