Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanHasil Belum Sempurna, Penanyangan Film Sri Asih Ditunda

Hasil Belum Sempurna, Penanyangan Film Sri Asih Ditunda

Bogordaily.net film superhero Indonesia pertama, terpaksa ditunda. Film yang awalnya dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022 itu, beralih ke 17 November 2022.

Penundaan ini disampaikan oleh sutradara, Upi Avianto melalui pernyataan yang diunggah di Instagramnya. Upi menjelaskan bahwa ia ingin menampilkan film dengan sempurna, sehingga memutuskan untuk menunda penayangannya.

“Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis kepada teman-teman pada 6 Oktober,” tulis Upi.

Upi mengatakan bahwa ia dan tim sudah bekerja keras untuk menyelesaikan dalam kondisi terbaik, tetapi waktu tidak memungkinkan. Ia meminta maaf atas penundaan ini, tetapi harus dilakukan agar para penonton nantinya tidak kecewa.

“Saya dan seluruh tim pembuat telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini,” jelasnya.

“Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting,” lanjut Upi.

Lebih lanjut, Upi mengatakan bahwa film akan ditayangkan pada 17 November 2022 mendatang. Ia dan tim kini kembali bekerja keras untuk menyelesaikan film tersebut dalam kondisi terbaiknya.

merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi, ditulis oleh Upi dan Joko Anwar.

Adapun para pemain yang terlibat dalam yakni Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra, dan lainnya.

Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R. A. Kosasih.

Sebelumnya, Sri Asih sempat muncul dalam film Gundala arahan Joko Anwar pada 2019.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here