Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHasil Elche vs Real Madrid: El Real Menang 3-0

Hasil Elche vs Real Madrid: El Real Menang 3-0

Bogordaily.net–  Bertandang ke markas di Stadion Manuel Martínez, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari, sukses mengalahkan 3-0 dalam matchday pekan ke-10 Liga Spanyol 2022-2023.Tiga gol El Real dicetak oleh Federico Valverde, Karim Benzema, dan Marco Asensio. Selain tiga gol yang disahkan, Madrid juga punya tiga gol lain yang dianulir oleh VAR lantaran offside.

Hasil pertandingan vs , membuat El Real semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 28 poin atau unggul dua angka dari Barcelona. Sedangkan terbenam di dasar klasemen dan baru mengumpulkan tiga poin.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dilansir DetikSport, Real Madrid sudah tampil menekan sejak awal. Mereka mampu menggetarkan jala pada menit ke-6. Kerja sama apik para pemain Madrid di depan kotak penalti bisa membebaskan Vinicius Jr di sisi kiri. Ia lalu menyodorkan bola ke Karim Benzema yang bisa menyonteknya menjadi gol. Namun, gol ini dianulir karena Vinicius lebih dulu offside.

Pada menit ke-11, Madrid benar-benar bisa memecah kebuntuan berkat Fede Valverde yang melepas tembakan keras dari luar kotak penalti.

Kemudian pada menit ke-25, Madrid menggetarkan jala . Kerja asam David Alaba, Valverde, dan Benzema membongkar lini pertahanan tuan rumah. Alaba yang menusuk hingga kotak penalti bisa memperdayai Badia. Namun, gol kembali dianulir karena Benzema memantulkan bola ke Alaba offside. Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0.

Usai turun minum, Madrid lagi-lagi menebar ancaman. Pada menit ke-60, Madrid sempat bisa menggandakan keunggulan. Namun setelah meninjau VAR, wasit lagi-lagi menganulir gol Madrid karena posisi Carvajal offside.

Akhirnya di menit ke-75, Benzema bisa mencetak gol lewat kombinasi apik dengan Rodrygo sebelum sepakan mendatarnya bersarang ke pojok kiri gawang .

Gol lagi-lagi tercipta saat Rodrygo bergerak dari sisi kiri mengirim umpan ke depan gawang. Marco Asensio yang tak terkawal bisa menyonteknya menjadi gol. Hingga peluit berbunyi, pertandingan selesai dengan skor 3-0 kemenangan untuk Madrid.***

Susunan Pemain:

: Edgar Badia; Tete Morente, Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Pedro Bigas, Carlos Clerc; Pere Milla, Omar Mascarell, Raul Guti, Nicolas Fernandez; Lucas Boye.

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, David Alaba; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here