Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaHasil Kualifikasi Piala Asia U-17 : Timnas Indonesia Sikat Palestina 2-0

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 : Timnas Indonesia Sikat Palestina 2-0

Bogordaily.net – Hasil kualifikasi Piala Asia U-17 berjalan mulus. Timnas Indonesia berhasil sikat 2-0 di , Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat 7 Oktober 2022.

Saat kick off dimulai kedua tim langsung melakukan possesion ball untuk saling menguasai pertandingan. Kemudian kedua tim saling inisiatif melakukan serangan ke masing-masing pertahanan lawan.

Hasilnya pada menit ke 8′ Timnas Indonesia berhasil mencetak Goal berkat gol bunuh diri dari pemain nomer punggung 4 yakni, Ibrahim Alfuqoha.

Kemudian tim Indonesi mampu menguasai pertandingan dan melakukan beberapa kali penyerangan terhadap pertahanan .

Hingga pluit panjang babak pertama dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0, menjadi keunggulan Timnas Indonesia atas .

Kemudian pertandingan dilanjutkan pada babak kedua. Timnas Indonesia kembali menggecarkan serangan.

Hasilnya, pada menit ke 50′ gol tercipta dari Pemain nomer punggung 20 yakni Habil Abdillah Yafi, lewat tendangan dari luar kotak pinalti dan skor 2-0 menambah keunggulan Indonesia atas .

Tidak mau ketinggalan, kemudian melakukan beberapa serangan terhadap pertahanan Timnas Indonesia dan hasilnya pada menit ke 54′, mendapatkan hadiah pinalti setelah pemainya dilanggar. Tetapi, tendangan pinalti tersebut gagal dimanfaatkan oleh tim untuk menjadi gol.

Sementara, hingga akhir babak kedua tidak ada gol kembali yang tercipta. membuat Tim Indonesia menang 2-0.

Menariknya, di akhir laga kedua tim saling berangkul bersama, beriringan layaknya saudara, dan mendoakan para korban atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Bahkan, sebelum memulai pertandingan kedua tim terlebih dahulu mengheningkan cipta untuk mendoakan para korban.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here