Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Eropa 2022/2023: AS Roma vs Real Betis Berakhir Tanpa Pemenang

Hasil Liga Eropa 2022/2023: AS Roma vs Real Betis Berakhir Tanpa Pemenang

Bogordaily.net vs AS Roma di matchday 4 Grup C Liga Europa di Estadio Benito Villamarin, Kamis, 13 Oktober 2022 malam WIB berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain 1-1.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Sergio Canales pada menit ke-34.Andrea Belotti membawa Roma menyamakan kedudukan di babak kedua.

Berikut jalannya pertandingan antara AS Roma melawan dalam ajang Liga Eropa 2022/2023.

Babak pertama

Pertandingan berjalan cukup seru di awal, di menit ke 10 As Roma menekan dengan beberapa kali serangan kombinasi, dimana Andrea Belotti menembakan bola lalu setelah ditepis, Pellegrini melanjutkan serangan yang sayangnya masih tetap gagal mencetak gol.

Barulah pada menit ke 34, gol pertama berhasil didapatkan, gol ini sendiri didapatkan oleh dimana Sergio Canales berhasil memanfaatkan umpan yang presisi dari Rodri.

Melihat peluang tersebut Canales dengan akurat berhasil membobol gawang Roma dan membuat unggul 1-0.

Roma kembali mendapatkan peluang memasuki menit akhir babak pertama (45+4). Leonardo Spinazzola memberikan umpan silang yang diterima Andrea Belotti dan membobol gawang . Sayangnya gol dianulir karena offside, babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-0 keunggulan Betis.

Babak kedua

AS Roma yang tertinggal 1-0 dari akhirnya mendapatkan peluang emas di menit ke 53. Mady Camara memberikan bola di saat yang tepat kepada Andrea Belotti yang langsung mengkonversi umpan tersebut menjadi gol ke gawang Betis, kini kedudukan kembali imbang 1-1.

Duel berjalan semakin sengit, kedua tim bermain terbuka untuk mendapatkan peluang mencetak gol. Pertandingan terlihat berjalan cukup alot, karena kedua tim sama sama kesulitan menemukan celah untuk mencetak gol.

Memasuki menit ke 82, heading William Carvalho berhasil melewati pertahanan Roma. Dengan cepat Borja Iglesias menembakan bola tersebut namun sayangnya usaha tersebut tak berhasil mencetak gol.

Duel pun berakhir tanpa gol meski kedua tim susah payah berjuang dengan keras. Dengan hasil tersebut baik dan As Roma harus puas dengan hasil imbang 1-1 di laga kali ini.***

Susunam Pemain

ARoma (5-3-2): Rui Patricio; Zeki Celik, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Nicola Zalewski, Bryan Cristante, Paulo Dybala, Nemanja Matic, Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo.

Cadangan: Pietro Boer, Mile Svilar, Andrea Belotti, Eldor Shomurodov, Matias Vina, Mady Camara, Marash Kumbulla, Leonardo Spinazzola, Edoardo Bove, Cristian Volpato, Filippo Tripi, Stephan El Shaarawy.

Pelatih: Jose Mourinho

(4-2-3-1): Claudio Bravo; Aitor Ruibal, German Pezzella, Luiz Felipe, Juan Miranda, Guido Rodriguez, Andres Guardado, Sergio Canales, Nabil Fekir, Joaquin, Willian Jose.

Cadangan: Rui Silva, German Garcia, Paul Akouokou, Victor Ruiz, Borja Iglesias, Luiz Henrique, William Carvalho, Alex Moreno, Youssouf Sabaly, Rodri, Edgar Gonzalez

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here