Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaHasil Liga Italia: Juventus Menang 4-0, Bianconeri Geser Inter Milan di Klasemen

Hasil Liga Italia: Juventus Menang 4-0, Bianconeri Geser Inter Milan di Klasemen

Bogordaily.net – Hasil vs Empoli, sukses mengalahkan Empoli dengan skor telak 4-0 dalam laga Liga Italia Serie A 2022/2023 giornata 11 yang digelar di Allianz Stadium, Sabtu, 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

Gol-gol dalam laga ini dilesakkan Moise Kean pada menit kedelapan, Weston McKennie (56') dan Adrien Rabiot (82' dan 90+4'). Berkat kemenangan ini, naik ke posisi tujuh Liga Italia 2022/2023 dengan 19 angka, menggeser Inter Milan yang turun ke tangga kedelapan dengan 18 poin. Berikut jalannya pertandingan antara melawan Empoli.

Babak pertama

coba tampil agresif sejak kick-off. Laga baru berjalan delapan menit, tuan rumah sudah berhasil membuka keunggulan lewat sontekan Kean meneruskan crossing Filip Kostic.

Juve terus menggempur pertahanan Empoli. Sederet peluang pun didapat Bianconeri untuk menggandakan keunggulan, tetapi tak ada yang bisa dimaksimalkan jadi gol.

Empoli sendiri sempat beberapa kali memberi ancaman terhadap pertahanan Juve. Namun, mereka belum mampu menyamakan skor. Keunggulan 1-0 Juve pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, si Nyonya Tua meneruskan dominasi mereka. McKennie pun mencetak gol kedua timnya pada menit ke-56 lewat sundulan meneruskan umpan sepak pojok Juan Cuadrado.

Delapan menit berselang, Juve sempat kembali mencetak gol lewat Kean. Namun, gol ini dianulir wasit karena bendera offside sudah berkibar lebih dahulu.

baru berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-82 berkat gol Rabiot. Lagi-lagi berawal dari sepak pojok Cuadrado, sundulan Rabiot terdeteksi wasit sudah melewati garis gawang.

Memasuki menit-menit akhir injury time, Rabiot kembali mencetak gol untuk menyempurnakan kemenangan menjadi 4-0.

Susunan pemain

: Szczesny, Rugani, Bonucci, Danilo, Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic, Kean, Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

EMPOLI: Vicario, Stojanovic, de Winter, Luperto, Parisi, Haas, Marin, Bandinelli, Pjaca, Destro, Satriano.

Pelatih: Paolo Zanetti

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here