Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Babak Pertama Kualifikasi AFC Cup U-17, Timnas Indonesia Unggul 7-0...

Hasil Pertandingan Babak Pertama Kualifikasi AFC Cup U-17, Timnas Indonesia Unggul 7-0 atas Guam

Bogordaily.net – Pertandingan kualifikasi antara Timnas Indonesia melawan U-17, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin 3 Oktober 2022, masih berlangsung.

Pantauan Bogordaily.net, sebelum memulai pertandingan kedua tim terlebih dahulu mengheningkan cipta untuk mendoakan para korban akibat insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Terlihat dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia memakai jersey berwarna merah sedangkan memakai warna putih.

Timnas Indonesia U-17 langsung berinsitif melakukan serangan di awal-awal . Hasilnya, tim besutan Bima Sakti ini berhasil mencetak Gol pada menit ke 8′ lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 8, Arkhan Kaka Putra.

Skor 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-17 atas U-17. Dimenit ke 10′ Arkhan kembali meggandakan keunggulan lewat tendangan terukur dari luar kotak pinalti. Indonesia kembali unggul, skor menjadi  2-0.

Kemudian Arkhan berhasil mencetak hattrick lewat tendangan pinalti pada menit ke 25′ setelah dilanggar oleh pemain -U17 didalam kotak pinalti dan skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia

Tak mau ketinggalan gol kembali terjadi kali ini melalui sundulan keras dari pemain nomer 12, yakni Muhammad Narendra Tegar, pada menit 26′ dan skor 4-0 Indonesia unggul.

Selain itu gol sundulan kembali tercipta kali ini dari pemain nomer 11, yakni Muhammad Riski Afrisal, pada menit ke 32′ dan skor bertambah yakni 5-0 untuk Timnas Indonesia U-17.

Tak puas, Timanas Indonesia U-17 semakin mengencangkan serangan hasilnya gol keempat lewat tendangan dari Arkhan Kaka Putra pada menit 34′ membuat skor bertambah yakni 6-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-17.

Diakhir Timnas kembali mencetak gol ke 7 malalui pemain nomer punggung 14 yakni Sultan Zaki Pramana pada menit ke 45′. Dan skor 7-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-17 atas U-17.

Hingga peluit dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta dan skor 7-0 menjadi keunggulan Timnas Indonesia U-17 atas Timnas U-17, di ajang Kualifikasi AFC U-17, di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here