Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Nottingham Forest

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Nottingham Forest

Bogordaily.net–  Pekan ke-12 2022/2023 mempertemukan vs . Dalam duel yang berlangsung di Amex Stadium, Rabu, 19 Oktober 2022 dini hari itu, dan Nottingham Forest sama-sama tak ada yang membobol gawang. Skor berakhir imbang 0-0.

Dilansir Bola.net, pada pertandingan yang tayang di SCTV dan Vidio ini, mendominasi dengan melepas 19 tembakan berbanding tiga dari tim tamu. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Hasil pertandingan ini membuat menduduki peringkat tujuh klasemen dengan poin 15. Di sisi lain, Nottingham Forest tak lagi menjadi juru kunci. Mereka naik ke peringkat 19 dengan poin enam.

Dalam jalannya pertandingan, laga berlangsung seru sejak awal babak pertama. Peluang lewat aksi Leandro Trossard masih bisa dimentahkan Dean Henderson. Pun demkian dengan tembakan Solly March.

Hampir saja membuka keunggulan lewat tembakan keras Trossard. Namun, upaya pemain asal Belgia itu masih digagalkan mistar gawang. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, masih lebih mendominasi pertandingan. Terjadi serangan terus menerus terapi Nottingham Forest beberapa kali sempat cukup merepotkan pertahanan tuan rumah.

Pada menit ke-81, Pascal Gross memperoleh peluang emas untuk memecah kebuntuan. Sayang, tembakannya masih bisa ditepis Henderson. Hingga pertandingan usai skor tetap 0-0.***

Susunan Pemain

: Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; March, MacAllister, Caicedo, Trossard; Lallana (Lamptey 64′), Gross (Undav 85′); Welbeck.

Nottingham: Henderson; Aurier (Toffolo 68′ (Biancone 86′)), Cook, McKenna, Williams; Yates, Freuler, Mangala (Kouyate 61′); Gibbs-White, Johnson (Awoniyi 86′), Lingard (Worrall 86′).

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here