Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Roma vs Sampdoria! I Lupi Menang Berkat Penalti

Hasil Pertandingan Roma vs Sampdoria! I Lupi Menang Berkat Penalti

Bogordaily.net–  mengalahkan dengan skor 1-0 dalam laga Serie A 2022/2023 giornata 10 yang tersaji di Luigi Ferraris, Senin, 17 Oktober 2022 tengah malam WIB. Gol tunggal kemenangan I Lupi di markas lahir dari eksekusi penalti Lorenzo Pellegrini ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Dilansir Bola.net, hasil ini membuat Roma kembali ke peringkat empat klasemen sementara dengan poin 22 sedangkan terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih poin 3.

Pada jalannya pertandingan, saat laga baru berjalan tujuh menit, VAR menghadiahkan penalti untuk Roma setelah Alex Ferrari dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Pellegrini yang menjadi algojo pun sukses menaklukkan Emil Audero,

memperoleh sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, belum ada gol balasan yang tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum.

Usai kembali dari kamar ganti, terus berupaya keras mengejar ketinggalan. Di sisi lain, Roma juga beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Namun, skor tidak berubah hingga peluit panjang bunyi.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, memiliki pelatih baru yang tak lain mantan gelandang Inter Milan periode 2004-2013, Dejan Stankovic. Dalam laga kontra Roma, dia berhadapan dengan Jose Mourinho, pelatihnya ketika di Inter dahulu.

musim ini masih tanpa satu pun kemenangan di Serie A. masih terdampar di zona merah. Pekan lalu, memecat pelatih Marco Giampaolo lalu mengangkat Stankovic sebagai penggantinya.***

Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Leris, Rincon, Villar, Djuricic; Gabbiadini, Caputo.

Roma: Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Camara, Cristante, El Shaarawy; Pellegrini; Belotti, Abraham.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here