Friday, 26 April 2024
HomePolitikHasil Survei Smart Politics, Ridwan Kamil Teratas Soal Ini

Hasil Survei Smart Politics, Ridwan Kamil Teratas Soal Ini

Bogordaily.net  online dilakukan oleh Smart Politics Club dan Poljokes. Hasil tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berada di posisi puncak dalam kategori kompetensi dan kejujuran.

Pada tersebut, total responden yang dilibatkan sebanyak 2.838 warganet. ini dilakukan pada September 2022.

Melansir Suara.com dari akun Instagram @pinterpolitik, Ridwan Kamil pada itu menduduki peringkat pertama dalam kategori kompetensi dengan 46,32 persen suara.

Posisi kedua diisi oleh nama Anies Baswedan dengan 40 persen, 16,5 persen, Ganjar Pranowo 15,66 persen, Airlangga Hartanto -22 persen, dan Puan Maharani di posisi terbawah dengan -42,96 persen.

Pada konteks kejujuran, Ridwan Kamil juga menempati urutan pertama dengan 42,61 persen suara. Pada posisi kedua tetap diduduki oleh Anies Baswedan dengan 33,31 persen suara.

Sementara pada posisi ketiga ada Ganjar Pranowo dengan 9,39 persen, disusul Prabowo dengan 5,94 persen, kemudian di posisi kelima ada Airlangga Hartanto dengan -18,96 persen, dan terakhir Puan maharani dengan -37,74 persen.

Hasil . (Instagram/ @pinterpolitik/Bogordaily.net)

Hasil yang diunggah di akun Instagram @pinterpolitik tersbeut sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet.

“Lebih baik kolabs Anies-RK,” ujar warganet.

“RK bakal jadi kartu truf buat siapa yang mau jadiin cawapres sih, karena beliau ini sedikit “musuh”nya yang berusaha merusak citranya,” timpal yang lain.

“Yang ini rill yagesya, bukan survai yg tiba² keluar hasilnya doang, soalnya yg ini sempet trending di twitter kmrn² jd sempet ngisi,” kata warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here