Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanHeboh Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Unggah Ini

Heboh Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Unggah Ini

Bogordaily.net–  Rumah tangga dan Regi Datau sedang menjadi perhatian. Penyebabnya muncul isu dugaan selingkuh antara suami dengan .

Di tengah isu selingkuh tersebut, muncul dengan postingan tulisan berlatarbelakang hitam di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, yang karib disapa ‘Buaga' ini mengucapkan belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan Malang, yang belakangan juga menjadi sorotan.

“Turut Berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadiann di Kanjuruhan…. Al Fatihah ku untuk semua,” tulis postingan dikutip di Instagram @ mrsayudewi, Senin, 3 Oktober 2022.

Seketika unggahan ramai dibanjiri doa warganet di kolom komentar. Namun, tak sedikit di antaranya yang justru mendoakan agar rumah tangga dan Regi Datau baik-baik saja. Mereka juga berharap, kabar soal Regi Datau selingkuh dengan tak benar adanya.

“Semangat terus bu ayu. Semoga pemberitaan yang beredat ga bener ya bu. Bahagia terus untuk keluarga bu Ayu,” komentar warganet.

“Lebih mendoakan ibu ayu sehat kuat dan selalu positif aamiin,” kata warganet.

“Bu ayuuuu yang kuat dan sabar ya bu… semoga bahagia terus bu ayuu,” timpal warganet.

Dilansir Suara.com, seperti ramai diberitakan, pengakuan soal menjadi selingkuhan suami artis selama empat tahun tengah ramai disorot. Mengejutkannya, dari ciri-ciri hingga inisial ‘R' yang diungkap Denise, warganet menduga bila suami artis yang berprofesi sebagai pengusaha itu adalah Regi Datau.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here