Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanHeboh Youtuber Chandra Liow, Mantan Pacarnya Ngaku Sering Ditampar

Heboh Youtuber Chandra Liow, Mantan Pacarnya Ngaku Sering Ditampar

Bogordaily.net – Mantan pacar Inayma atau Indira Ayu Maharani mengaku sering ditampar.

Dia kerap mengalami tindakan kekerasan dan menyebut pelakunya adalah pria yang saat itu adalah kekasihnya sendiri, tanpa menyebut identitasnya.

“Pengalaman abusiveku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang ‘kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng',” tulis Inayma.

Tulisan ini pun menjadi heboh dan banyak yang menebak-nebak siapakah sosok yang disebut oleh Inayma.

Wanita kelahiran 27 September 1997 itu menceritakan pengalaman buruknya dalam menjalin kisah asmara lewat Twitter. Ia mengaku pernah jadi korban kekerasan dari sang ayah hingga mantan yang tak disebutkan namanya itu.

Ada satu nama yang paling banyak diduga oleh para netizen yakni . Keduanya memang diketahui pernah menjalin asmara selama beberapa tahun.

Selain itu yang menjadi bukti lainnya adalah foto mobil yang diunggah oleh Inayma. Netizen pun dengan sigap langsung mencocokan dengan unggahan lama dari keduanya.

“Keliatan tuh ,” tulis netizen.

Penuturan Inayma pun tak henti di sana. Ia menyebutkan masih dapat perlakuan abusive lainnya dari sang mantan meski keduanya sudah putus.

“Setelah 4 bulan putus pun aku masih dimarahin atas keputusan mencoba dating apps. Huh?” tulisnya.

membantah

merasa perlu meluruskan kabar yang beredar. Ia menyebut tuduhan yang dialamatkan publik kepadanya tidak benar.

“Saya mendapati rumor yang tersebar di social media Twitter, yang secara tidak bertanggung jawab telah menggiring opini dan mengasosiasikan saya dengan hal ‘abuse' dan sebagainya,” tulis di pengumuman yang diposting, Sabtu (1/10/2022).

“Dengan ini, saya siap memberikan klarifikasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Saya akan menggelar press conference untuk membuktikan semuanya,” lanjutnya.

Rencananya jumpa pers akan digelar pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB. Ia mengaku punya bukti untuk membantah tuduhan itu.

“Semua bukti foto, chat, dan semua yang telah dilampirkan oleh penuduh di social media, yang secara disengaja maupun tidak disengaja, mengarah kepada saya, akan saya buka dengan gamblang secara resmi,” ungkap .

“Langkah ini saya ambil dikarenakan berita yang telah tersebar secara tidak bertanggung jawab sudah berdampak kepada kehidupan pribadi dan profesional saya,” ujarnya lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here