Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHempaskan Bau, Ini 5 Rekomendasi Parfum Terlaris dengan Wangi yang Unik

Hempaskan Bau, Ini 5 Rekomendasi Parfum Terlaris dengan Wangi yang Unik

Bogordaily.net merupakan salah satu pelengkap penampilan yang bisa menambah kepercayaan diri seseorang yang menggunakannya. Banyak yang memiliki wangi ikonik dan dijadikan favorit. Berikut yang wanginya sulit dilupakan.

Bukan hanya membuat kita lebih wangi dengan aromanya yang variatif, menggunakan juga bisa membuat kita lebih percaya diri.

Banyak yang memiliki wangi yang unik dan dijadikan favorit. Salah satunya adalah high-end yang kini telah memiliki banyak dupe atau wangi serupa dengan harga yang lebih terjangkau.

1. Baccarat Rouge 540

Melansir dari laman First Classe, ini merupakan kolaborasi yang diciptakan antara Maison Francis Kurkdjian dan Baccarat untuk merayakan ulang tahun Baccarat yang ke 250 tahun.

Aroma parfum ini memberikan kesan romantis dari bunga melati dan saffron. Notes lainnya pada parfum ini adalah aroma oriental mewah dan tahan lama dari campuran woody, amber, dan cedar.

2. Black Opium

Temukan definisi baru kata feminine dengan parfum vanilla coffee Black Opium dari Yves Saint Laurent: modern, vibrant, dan young. Black Opium ini memang bukan parfum wanita biasa. Ia merupakan versi modern glam rock dari aroma parfum wanita yang klasik.

Jika kombinasi aroma orange blossom, coffee, dan cedarwood essence membuatmu sungguh penasaran, kamu wajib mencoba parfum wangi tahan lama dari Yves Saint Laurent ini yang ternyata juga pernah memenangkan Best in Beauty award, lho.

3. Giorgio Armani Acqua di Giò

Terinspirasi dari pulau kecil Pantelleria, parfum Giorgio Armani Acqua di Giò ini dibuat oleh ahli parfum Alberto Morillas, yang memadukan aroma melati, rosemary, serta nilam yang hangat.

Aromanya yang alami telah membuatnya menjadi parfum top seller di dunia. Pada tahun 2016 silam, beberapa perusahaan mengatakan telah menjual lebih dari 25 juta botol sejak wewangian ini diperkenalkan tahun 1996 yang menjadikannya parfum paling ikonik sepanjang masa.

4. Chanel No.5 Eau de Parfum

Hampir semua orang mengenal parfum fenomenal yang satu ini. Chanel No.5 Eau de diluncurkan oleh seorang perancang busana Perancis ternama sekaligus pemilik brand Chanel, Coco Chanel.

Chanel membuat parfum tersebut untuk merayakan kesuksesannya bangkit dari kemiskinan. Parfum ini dibuat pada tahun 1921 oleh Ernest Beaux yang menawarkan 80 varian wewangian. Namun Chanel paling menyukai nomor 5 yang menampilkan aroma mawar, melati, sitrus, serta aldehida.

5. Versace Yellow Diamond

Parfum Versace dikenal dengan aromanya yang kental, tidak terkecuali Yellow Diamond. Memiliki aroma floral ringan seperti orange blossom yang berpadu dengan aroma musk, parfum ini memberi wangi segar dan ceria. Bahkan di semprotan pertama saja kita bisa merasa berada di Italia, rumah brand mewah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here