Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorHimpro BKI IUQI Bogor Berkunjung ke Pesantren Qotrunnada Depok

Himpro BKI IUQI Bogor Berkunjung ke Pesantren Qotrunnada Depok

Bogordaily.net– Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam (Himpro BKI) Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor () Bogor melakukan kunjungan ke Pesantren Qotrunnada Depok.

Tujuan dari kedatangan Himpro BKI Bogor ini yakni bersilaturahmi dan sharing sessions kepada teman-teman Himpro BKI BOGOR kelas jauh dan memberikan arahan seputar Kampus Aswaja Bogor dan Himpro BKI Bogor kepada para Camaba yang dihadiri oleh semester 1, 3 dan 5.

Ketua Umum Himpro BKI Bogor Periode 2022-2023, Mutawarudin menyampaikan, kedatangan pihaknya merupakan salah satu bentuk program kerja, mempererat tali silaturahmi, melakukan sharing sessions, mengenalkan Kampus Aswaja Bogor dan Himpro BKI Bogor kepada teman-teman Camaba Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor.

“Memang kunjungan ini sudah direncanakan sejak tahun lalu, dan Alhamdulillah sudah terlaksana di tahun ini. Semoga teman-teman Camaba BKI Bogor bisa bergabung bersama kami,” ujar Ketua Umum Himpro BKI Bogor Periode 2022-2023, Mutawarudin, Senin 3 Oktober 2022.

Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada  teman-teman BKI kelas jauh, kalian harus tetap semangat dalam melaksanakan kuliahnya dan semoga makin bertambah lagi mahasiswanya.(Ibnu Galansa).

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here