Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHUT ke-77 TNI, Ini Ucapan dari Jajaran Pasar Tohaga Kabupaten Bogor

HUT ke-77 TNI, Ini Ucapan dari Jajaran Pasar Tohaga Kabupaten Bogor

Bogordaily.net–  Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober merupakan salah satu momentum spesial khususnya bagi para prajurit TNI. Berbagai ucapan diberikan oleh seluruh elemen masyarakat kepada TNI di hari spesial ini. Mulai dari media sosial, grup WhatsApp dan yang lainnya.

Jajaran turut meramaikan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-77 dengan motto “TNI adalah kita,”. Melalui akun media sosial Instagram @pasarnyatohaga, jajaran mengucapkan hari spesial TNI ini.

Ucapan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap TNI yang selalu siap dan kukuh mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selamat HUT ke-77 TNI, semoga TNI semakin dicintai dan mencintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaiknya serta ikhlas dalam menjalankannya,” ujar Direktur Utama H.Haris Setiawan, SE, MM, Rabu, 5 Oktober 2022.

Direktur Umum , H.Dadun S. Amdurozaq, SH juga mengatakan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, bersama rakyat, TNI kuat.

“Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, diharapkan agar Indonesia selalu aman dan terjaga dengan adanya TNI,” tambah Direktur Operasional, Doni Djatnika, SH, M.Si.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here