Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHUT ke-77 TNI, TNI Raih 93% Kepercayaan Masyarakat Tertinggi

HUT ke-77 TNI, TNI Raih 93% Kepercayaan Masyarakat Tertinggi

Bogordaily.net – Kodim 0606/Kota Bogor melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI Tahun 2022, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga, TNI berhasil mendapatkan 93 % kepercayaan tertinggi dari masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Rudy Saladin,M.A, saat membacakan sambutan Panglima TNI.

Upacara tersebut diikuti oleh 350 personil yang digelar di Lapangan Yonif 315/GRD tepatnya di Jalan Raya Mayjen Ishak Djuarsa No.192 RT.01/09, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan motto “TNI adalah kita”, kegiatan ini diselenggarakan pukul 08.00 hingga pukul 08.35 WIB secara khidmat. Di selingan acara terdapat sambutan dari Panglima TNI, Jendral TNI Andika Perkasa, S.E., M.A, M.Sc., M.Phil., Ph.D melalui Danrem 061/Surya Kencana Irup Brigjen TNI Rudy Saladin,M.A.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan membacakan amanat dari Panglima TNI, Alhamdulilah kita masih bisa melaksanakan upacara HUT Ke 77 Tahun TNI dengan Motto TNI Adalah Kita,” ujar Danrem 061/Surya Kencana Irup Brigjen TNI Rudy Saladin,M.A, saat membacakan sambutan Panglima TNI.

“Mari kita jaga kepercayaan dengan menjaga kepercayaan dari masyarakat dengan mengamalkannya berbuat baik kepada masyarakat,” terangnya.

Setelah kegiatan upacara peringatan HUT ke-77 TNI, para pimpinan dan jajaran melakukan foto bersama terlebih dahulu untuk mengabadikan momen berharga ini. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here