Saturday, 18 May 2024
HomeNasionalIdentitas Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi Terungkap, Ini Orangnya!

Identitas Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi Terungkap, Ini Orangnya!

Bogordaily.net – Identitas di Cimahi Bandung terungkap. Polisi membeberkan identitas pelaku setelah dilakukan penyelidikan atas pembunuhan tersebut.

Kasus ini adalah kasus penusukan terhadap korban PS, bocah perempuan di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu 19 Oktober 2022. Korban tewas akibat penusukan tersebut.

Kejadian naas itu terjadi saat korban sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah bersama seorang temannya usai mengaji. Pelakunya bernama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical, warga Gang Saluyu VI, RT 04/04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Namun saat ini pria berusia 22 tahun itu masih diburu polisi.

Baca Juga: Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi Berhasil Ditangkap!

“Berdasarkan hasil persesuaian didapatkan terduga pelaku ini atas nama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada wartawan di Polres Cimahi, Minggu 23 Oktober 2022.

Berdasarkan penyelidikan tim gabungan Satreskrim Polres Cimahi dibantu Polda Jabar aksi tersebut diduga kuat merupakan aksi pembunuhan berencana dan disertai dengan delik pencurian dengan kekerasan.

“Aksi tersebut menyebabkan matinya atau meninggal korban (anak perempuan di bawah umur),” ucap Ibrahim.

Ibrahim mengatakan pengungkapan identitas pelaku berdasarkan penyelidikan yang dilakukan dengan data, informasi, serta alat-alat bukti yang dijadikan petunjuk kepolisian.

“Dilakukan pengecekan identitas kendaraan, dari situ didapatkan petunjuk untuk menentukan pelakunya dan akhirnya mengarah kepada tersangka Rizaldi ini,” kata Ibrahim seperti diberitakan detikcom.

Sebelumnya, aksi kriminal ini di media sosial, yang menjelaskan tentang detik-detik seorang pria melakukan penusukan di Cimah Bandung.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here