Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorIDI & Ikatan Istri Dokter Indonesia Kota Bogor Salurkan Bantuan Bagi Korban...

IDI & Ikatan Istri Dokter Indonesia Kota Bogor Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana

Bogordaily.net – Bencana alam yang menimpa Kota Bogor beberapa hari lalu telah banyak menimbulkan korban. Saat itu curah hujan dibarengi angin kencang menerpa wilayah Kota Bogor bahkan telah menyebabkan korban jiwa, baik yang tertimbun longsor dan juga terbawa arus sungai.

Beberapa lokasi yang parah adalah di wilayah Kecamatan Bogor Tengah di daerah Kebon Kelapa, korban meninggal lima orang, dan banyak rumah rusak, di Kelurahan Sempur, di Kelurahan Menteng Bogor Barat, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur dan daerah lainnya.

Atas kejadian musibah bencana alam tersebut Ikatan Dokter Indonesia dan Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Kota Bogor memberikan bantuan berupa paket sembako bagi korban dan warga terdampak.

Minggu 23 Oktober 2022, IDI dan IIDI bersama Gerakan Masyarakat Kota Bogor menyalurkan bantuan tersebut. Bantuan Paket sembako berjumlah seratus paket itu diberikan di beberapa wilayah bencana.

Ketua Umum GMKB R. Ridho mengapresiasi langkah IDI dan IIDI yang telah memberikan bantuan bagi korban bencana. Hal ini sangat membantu dan meringankan beban korban yang terkena musibah. GMKB mengucapkan terimakasih kepada IDI dan IIDI yang telah mengajak GMKB turut serta dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua IDI dr Ilham Chaidir mengatakan bahwa bantuan IDI dan IIDI adalah bentuk kepedulian teman-teman IDI dan IIDI cabang Kota Bogor, atas musibah yang menimpa warga masyarakat Kota Bogor yang terkena musibah maupun yang terdampak.

“Semoga ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban para korban,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPM Menteng Agus mengucapkan terimakasih kepada IDI dan IIDI atas bantuan untuk warganya, juga Lurah Tegal Gundil Citra, Lurah Sempur Dicki dan para pengurus wilayah, yang warganya mendapatkan bantuan IDI dan IIDI mengucapkan terimakasih kepada IDI dan IIDI. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here