Thursday, 25 April 2024
HomeHotelRamaikan IHGMA Bogor Raya Sport Day 2022, Grand Savero Hotel Bogor Raih...

Ramaikan IHGMA Bogor Raya Sport Day 2022, Grand Savero Hotel Bogor Raih 2 Piala

Bogordaily.net berhasil meraih 2 piala di ajang IHGMA SPORT DAY 2022 pada tanggal 3-5 Oktober 2022 di Lapangan Cimahpar, Kota Bogor, yang digelar Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bogor Raya.

IHGMA Sport Day 2022 tahun ini diikuti 32 hotel se-Bogor Raya, salah satunya .

, tahun ini turut ikut serta dalam pertandingan Futsal & juga Tenis meja.

Staff yang menjadi peserta IHGMA Sport Day 2022 sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini berhasil memenangkan 2 piala, yaitu Ganda Tenis Meja dan Single Tenis meja.

Juara 1 Ganda Tenis Meja, yakni pasangan Teguh Budi Santosa – Irwan Darmawan & Juara 3 Single Tenis Meja, yakni Adit.

“Pastinya selain mempererat tali silahturahmi dengan rekan-rekan hotel khusunya di Kota Bogor, kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kekompakan antar peserta, terutama para peserta . Saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh staff saya yang sudah turut serta dalam kegiatan ini. Selain itu, saya juga ingin mengucapkan selamat kepada staf saya yang menjadi juara 1 Ganda Tenis Meja Pak Teguh & Pak Irwan, dan juga Pak Adit sebagai juara 3 Single Tenis Meja,” ujar Dendi Basuworo selaku General Manager .

Diketahui para asosiasi profesi yang mewadahi para Hotel dan General Manager lokal yang tersebar di seluruh Indonesia ini sudah merancang beberapa program di 2022 ini dalam rangka mendukung dan memajukan Pariwisata Kota dan Kabupaten Bogor.

IHGMA chapter Bogor Raya khususnya terus konsisten bersinergi dengan segenap stakeholder pariwisata, dalam rangka meningkatkan kuaalitas sumber daya pariwisata di Bogor, sebagaimana yang sudah dikerjakan dalam beberapa tahun belakang sejak berdirinya IHGMA Bogor Raya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here