Monday, February 6, 2023
HomeKota BogorIkut Berduka, Rifki Alaydrus Takziah ke Rumah Adzra Nabila

Ikut Berduka, Rifki Alaydrus Takziah ke Rumah Adzra Nabila

IIMS

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor, Achmad Rifki Alaydrus mendampingi Sekjen PAN Eddy Seoparno melakukan takziah ke rumah Adzra Nabila, mahasiswi IPB yang hanyut terbawa derasnya air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal beberapa waktu lalu.

Dirinya bersama Sekjen PAN diterima langsung oleh keluarga almarhumah di Blok AH No. 8 RT.05/RW.013, Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Tadi ke Cilebut juga mendampingi Sekjen PAN mengunjungi kediaman almarhumah Adzra Nabila dan diterima langsung oleh ayahnya. Mereka sungguh terpukul dengan kehilangan putrinya,” ucap Rifki saat ditemui di ruangan fraksi, Senin 17 Oktober 2022.

Politisi PAN ini menceritakan, bahwa pihak keluarga sangat bersyukur jenazah putri tercintanya bisa ditemukan.

“Mereka heran jenazah anaknya bisa hanyut melewat pintu air manggarai dan berhasil ditemukan di Tambora, Jakarta Barat,” ungkapnya.

Kedatangan dirinya ke kediaman almarhum, untuk mengucapkan belasungkawa serta memberikan support kepada keluarga.

“Kita memberikan support dan sedikit kadedeuh kepada pihak keluarga. Mungkin kedatangan kami tidak bisa mengurangi kesedihan, tapi mudah-mudahan dengan kedatangan kita bisa menambah semangat untuk keluarga,” katanya.

“Keluarga almarhumah semoga bisa ikhlas, sabar dan menerima, karena anak itu titipan. Insya Allah keluarganya bisa ikhlas menerima kejadian itu,” tambahnya.

Dengan hanyutnya Adzra akibat banjir dan tidak adanya pengamanan di area kejadian, menurut Rifki ini menjadi pukulan keras bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Dikatakannya berarti ada beberapa permasalahan yang belum bisa diurai oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

“Ini lalai dari pemerintah, terkait fasilitas umum yang tidak bisa menjaga keamanan bagi pengguna jalan,” tegasnya.

Ia berharap, kejadian tersebut menjadi pelajaran dan kedepannya pemerintah lebih serius terkait pembangunan, tidak hanya menata kota dalam segi pedestrian.

“Mudah-mudahan ini menjadi teguran keras bagi OPD terkait dan Pemkot agar lebih serius dalam hal pembangunan, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kota Bogor,” pungkasnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor