Friday, 19 April 2024
HomeHiburanIkut HELLO Challenge, Haruto TREASURE dan Lisa BLACKPINK Kompak Dance Bareng!

Ikut HELLO Challenge, Haruto TREASURE dan Lisa BLACKPINK Kompak Dance Bareng!

Bogordaily.net – Haruto TREASURE lakukan dance HELLO challenge dengan BLACKPINK dan diunggah di akun TikTok @yg_treasure_tiktok, pada 12 Oktober 2022.

Banyak penggemar baik TEUME maupun BLINK yang mengaku kaget ketika melihat video HELLO dance challenge yang dilakukan Haruto dan . Berbagai respons mereka tulis di kolom komentar video.

“DEMIIII APAA WOIII,” tulis penggemar.

“OMGGGGG kedua biasku ada di tempat yang sama,” komen lainnya.

“GA BISA INI GEMES BANGETT,” ujar salah satu penggemar.

“Akhirnya bersamaa nunaa kesayangan,” goda netizen. Dilansir oleh Koreaboo, Haruto memang dikenal sebagai salah satu penggemar .

Tak hanya digoda di TikTok, Haruto juga digoda oleh penggemarnya lewat Twitter. Banyak yang mengungkapkan bahwa Haruto sukses menjadi seorang penggemar.

“Haruto dari kemarin sukses terus jadi fanboy, masuk ke playlist isa stayc terus challenge sama , rezeki orang sabar” tulis penggemar di Twitter.

“Haruto terpantau senyum senyum mulu sepanjang video wkwkwkw gue bisa bayangin nervous-nya gimana kamu dik. Selamat ya sayang! Duh ini mah blink yg sukses abis di Harutooo” respon lainnya.

“Ini paling gemes udah ngajak Haruto eye contact tapi si Haruto malah salting, ga bisa liat mata ,” ungkap netizen.

Lewat video tersebut, dapat disaksikan bahwa Haruto tidak memandang sama sekali. Melihat kelucuan tersebut, para penggemar menduga bahwa Haruto merasa malu bisa melakukan dance challenge bersama idolanya.

Walaupun Haruto dan berada di bawah agensi yang sama, yaitu YG Entertainment namun, interaksi di antara keduanya sangat minim. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh artis YG melalui salah satu acara ‘The Game Caterers' bahwa mereka jarang melakukan interaksi dengan grup YG lainnya.

Dua belas jam sejak perilisannya, video X HARUTO tersebut telah ditonton sebanyak 7,3 juta kali dengan 2 juta likes. Keduanya terlihat sangat berenergi dan bersemangat melakukan HELLO challenge bersama.

Terlepas dari hal tersebut, juga pernah turut berpartisipasi melakukan dance challenge bersama DK iKON. Lisa melakukan BUT YOU challenge sebagai bentuk dukungannya untuk lagu terbaru sunbaenim-nya, iKON.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here