Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorIkuti Perhelatan IWF, Perumda Tirta Pakuan Serap Banyak Ilmu

Ikuti Perhelatan IWF, Perumda Tirta Pakuan Serap Banyak Ilmu

Bogordaily.net Kota berpartisipasi dalam perhelatan Indonesia Water Forum (IWF) di Jakarta pada 5 – 6 Oktober 2022.

Bahkan Tirta Pakuan menjadi salah satu perusahaan air minum yang menandatangani kerjasama dengan Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN) dalam upaya peningkatan pengamanan di bidang Teknologi Informasi.

Direktur Teknik Tirta Pakuan Ardani Yusuf menilai banyak ilmu yang diperoleh di ajang ini untuk dijadikan literasi pada program – program layanan air bersih di Kota .

Forum tersebut juga dimanfaatkan Tirta Pakuan untuk menggali ilmu tentang pelayanan dan bisnis air bersih dari para pakar.

“Diharapkan bisa menjadi bahan literasi untuk peningkatan pelayanan air bersih di Kota ,” kata Ardani Yusuf dalam keterangannya di Instagram, Selasa 11 Oktober 2022.

Pada tersebut ada beberapa seminar tentang transformasi digital dan pembiayaan untuk pengembangan. Ada juga manager Tirta Pakuan yang di tugaskan mengikuti tersebut.

Tak hanya itu, pada ini ada juga pameran tentang setting energi yang sangat bermanfaat pengembangan untuk Tirta Pakuan kota ke depan.

“Tentunya dalam kegiatan ini banyak ilmu yang di dapat. Kita melakukan perubahan transformasi digital membangun pengembangan Tirta Pakuan Kota ,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here