Friday, 3 May 2024
HomeHiburanImou Bullet 2, Kamera CCTV Outdor yang Dipakai Tanpa Internet

Imou Bullet 2, Kamera CCTV Outdor yang Dipakai Tanpa Internet

Bogordaily.net– Sebuah outdoor yang murah, tahan terhadap air, dan bisa menangkap video berwarna dengan baik di malam hari, mungkin bisa dibilang cukup langka. Namun Imou selaku produsen yang fokus menghadirkan bisa mewujudkannya melalui Imou Bullet 2.

Kamera Outdoor Imou yang satu ini punya beragam fitur keamanan mumpuni dan ngga kalah canggih dengan outdoor kelas di atasnya.

Imou Bullet 2 adalah kamera pengawas outdoor yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan mumpuni seperti Spotlight, Sirine, Two-way audio, serta kemampuan menampilkan video/foto berwarna di malam hari dengan sangat baik.

Penggunaan Imou Bullet 2 ini tergolong sangat mudah karena sudah dilengkapi dengan Bracket Wall Mounting, untuk bisa dipasang di dinding teras rumah atau di atap rumah.

Pemasangannya semakin dimudahkan berkat adanya sticker pattern yang desainnya telah disesuaikan dengan posisi lubang-lubang skrup di Bracket Wall-nya.

Imou Bullet 2 ini bisa menjadi solusi terbaik dan terjangkau bagi kalian yang ingin menggunakan kamera outdoor yang kuat, fitur keamanannya canggih dan kekinian, bisa menangkap video/foto berwarna dengan sangat baik di malam hari, dan yang terpenting, kita bisa memantau dari mana saja selama kita terhubung ke internet.

Untuk mendapatkan kamera Imou Bullet 2 segera datangi Aneka Komputer & Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, .(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here