Friday, 10 May 2024
HomeBeritaInfo Lengkap Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan ini

Info Lengkap Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan ini

Bogordaily.net – Info lengkap hasil dan pekan ini menggeser posisi tim di papan klasemen.

pekan ini sejatinya tercatat sebagai matchday ke sembilan imbas dari penundaan usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Dan mayoritas tim baru memainkan delapan laga.

Dari hasil pada akhir pekan, salah satunya adalah kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur. Derby London Utara itu berakhir 3-1 buat kemenangan The Gunners.

Ada derby London lain lewat duel Crystal Palace vs Chelsea. Graham Potter menandai kiprah awalnya sebagai manajer The Blues di ajang dengan kemenangan 2-1 di markas The Eagles.

Sebuah laga dramatis sementara itu hadir di Anfield ketika Liverpool berbagi poin dengan Brighton. Si Merah harus ketinggalan dua gol lebih dulu sebelum akhirnya bisa memaksakan hasil seri 3-3.

Salah satu hasil yang menyita perhatian pada pekan ini ada di derby Manchester. Ada Manchester City yang melumat Manchester United dengan skor telak 6-3.

Berikut Info lengkap hasil dan pekan ini

Arsenal 3 – 1 Tottenham Hotspur
Bournemouth 0 – 0 Brentford
Crystal Palace 1 – 2 Chelsea
Fulham 1 – 4 Newcastle United
Liverpool 3 – 3 Brighton & Hove Albion
Southampton 1 – 2 Everton
West Ham United 2 – 0 Wolverhampton Wanderers
Manchester City 6 – 3 Manchester United
Leeds United 0 – 0 Aston Villa

Laga Leicester City vs Nottingham Forest, yang baru dimainkan Selasa 4 Oktober 2022 dini hari WIB, akan menutup rangkaian pertandingan Premier League pada pekan ini.

Dari laga-laga tersebut, Arsenal masih bertengger di puncak dengan keunggulan satu angka dari Manchester City di posisi kedua.

Tottenham, Brighton, dan Chelsea secara berurutan menempati posisi berikutnya untuk melengkapi posisi lima besar untuk sementara.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here