Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorIngin P2WKSS Berjalan Optimal, Pemkab Bogor Gelar Rakor

Ingin P2WKSS Berjalan Optimal, Pemkab Bogor Gelar Rakor

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program (P2WKSS) di Desa , Kecamatan Tenjo demi berjalan optimal.

dilaksanakan di Ruang Rapat I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis 29 September 2022. Sebelumnya sudah lakukan 2 kali rechecking di lokasi P2WKSS.

Hadir pada tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor, Nurhayati, Kepala Desa Kecamatan Tenjo, dan seluruh jajaran .

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Hadijana mengatakan, selain menjadi kerja kolaborasi antar seluruh perangkat daerah se-Kabupaten Bogor, yang utama adalah terwujudnya swadaya masyarakat di lokasi P2WKSS.

“Semua SKPD harus membantu memfasilitasi, perlu ada berbagai inovasi-inovasi yang diselenggarakan di P2WKSS. Maka siap tidak siap, kita harus siap, artinya harus dipersiapkan fisik dan mental termasuk sumberdaya yang ada di Desa Tenjo,” terang .

Untuk diketahui, P2WKSS diselenggarakan setiap tahunnya sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bogor bersama masyarakat, untuk menanggulangi kemiskinan melalui peningkatan peranan perempuan dalam pembangunan, dengan pemanfaatan sumber daya alam serta lingkungan, untuk mewujudkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia.

Hadijana berharap, semoga apa yang kita kerjakan bersama ini, antara , para stakeholder terkait, dan partisipasi aktif masyarakat dapat dijaga dan berkesinambungan.

“Sehingga mendapatkan hasil yang optimal untuk kebaikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bukan sekedar untuk penilaian menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Barat,” ujar Hadijana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here