Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanIni Penyebab Berat Badan Goo Hye-sun Naik!

Ini Penyebab Berat Badan Goo Hye-sun Naik!

Bogordaily.net – Pada tanggal 30 September, Goo menghadiri ‘Chunsa Film Art Awards 2022' sebagai sutradara. Namun setelah acara tersebut, Goo meng-update Instagramnya untuk menjelaskan kenaikan berat badannya baru-baru ini.

Dalam caption, dia menulis, “Berat badanku naik sedikit karena aku mengalami beberapa hal …! Aku akan datang ke ‘2022 Busan International Film Festival' dalam keadaan pulih. Sampai jumpa di ‘2022 Busan International Film Festival'.”

Netizen berspekulasi bahwa hal itu mungkin disebabkan oleh kehilangan anjing peliharaannya, Gamja, baru-baru ini. Sebelumnya pada tanggal 14 September, ia berbagi berita tragis bahwa anjing peliharaannya telah meninggal sekitar sebulan yang lalu.

Sementara itu, Goo akan menghadiri ‘2022 Busan International Film Festival' pada tanggal 5 dan 6 Oktober.

Melihat Goo yang semakin lucu akibat berat badannya naik, beberapa fans memuji dirinya:

“Dia cantik dan karena dia gemuk, dia terlihat seperti bayi, lucuã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹”

“Aku juga tidak terlalu menyukai Ku Hyesun, tapi siapa yang peduli jika berat badannya bertambah? Dia masih cantik… Saat ini, jika kalian melihat komentar Youtube Park Minyoung, mereka semua berbicara tentang bagaimana dia kehilangan terlalu banyak dan terlihat seperti nenek-nenek sekarangã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ Serius kalian harus melihat diri di cerminã…‹ã…‹”

“Dia agak terlihat seperti boneka? Dia adalah manekin”

“Hal ini membuat aku sadar bahwa selebriti adalah selebriti. Tapi dia pasti mengalami banyak tekanan untuk menambah berat badannya seperti itu”

“Lengannya masih terlihat kurus di balik pakaian itu, aku rasa kita tidak bisa mengatakan bahwa berat badannya bertambah sebanyak itu”

“Dia cantik ya? Mengapa orang-orang membicarakan bagaimana dia tiba-tiba berubah dan membual seperti itu?”

“Tapi serius anak-anak cantik yang bertambah berat badannya masih terlihat cantik,” pungkas lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here