Friday, 19 April 2024
HomeBeritaIni Sosok Pelaku Penembakan Massal di Thailand

Ini Sosok Pelaku Penembakan Massal di Thailand

Bogordaily.net – Pelaku di teridentifikasi. Peristiwa tragis itu telah menewaskan 44 orang, 33 di antaranya adalah anak-anak.

Di kejadian tragis ini rupanya bukan yang pertama. Sebelum kejadian penembakan serupa pernah terjadi pada tahun 2020.

Saat itu seorang tentara penembak ke arah kerumunan, korban pun berjatuhan.

Lantas siapa pelakunya?

Melansir cnnindonesia.com, pihak berwenang melaporkan pelaku di Nong Bua Lam Phu pulang ke rumah setelah beraksi, kemudian membunuh anak dan istrinya.

Kolonel kepolisian setempat, Jakkapat Vijitraithaya, mengonfirmasi bahwa pria tersebut sempat pulang ke rumah usai melakukan di salah satu tempat penitipan anak pada Kamis 6 Oktober 2022.

Pelaku di Penitipan Anak Bunuh Diri. Setibanya di rumah, pelaku membunuh anak dan istrinya. Setelah itu, pelaku dilaporkan bunuh diri.

Namun, belum diketahui waktu dan lokasi pasti pria itu bunuh diri. Secara keseluruhan, insiden ini menewaskan total 34 orang, termasuk 23 anak-anak.

Pelaku penembakan teridentifikasi bernama Panya Kamrab. Reuters melaporkan pelaku merupakan mantan anggota kepolisian.

Ia dipecat dari korps tersebut tahun lalu karena kedapatan menggunakan narkoba. Hingga kini, belum diketahui motif pelaku melancarkan aksi tersebut.

Ini bukan kali pertama diguncang . Pada 2020, seorang tentara melepaskan tembakan ke arah kerumunan di Kota Nakhon Ratchasima.

Akibat insiden ini, setidaknya 29 orang tewas dan 57 lainnya luka-luka. Tentara tersebut, yang bernama Jakrapanth Thomma, kemudian ditembak mati.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here