Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaIni Sosok Polantas Polres Bogor yang Viral, Buka Jalan Bantu Ambulans

Ini Sosok Polantas Polres Bogor yang Viral, Buka Jalan Bantu Ambulans

Bogordaily.net – Inilah sosok anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Bogor yang buka jalan untuk mobil dari Desa Tegal, Kecamatan Kabupaten Bogor yang terjebak kemacetan hendak menjemput pasien penderita paru-paru di RSPG akan dirujuk ke RS Marjuki Mahdi Bogor.

Sosok anggota Polisi yang mendapatkan pujian dari masyarakat karena videonya viral di sosial media dan grup WhatsApp karena aksi terpujinya itu adalah Aipda Okki Wahyu Setyo Aji.

Hal itu diungkapkan Kasie Humas polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, pada Jumat 21 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB Bripka Okki melaksanakan tugas Pengecekan kendaraan ganjil-genap di simpang Gadog.

Pada saat mendengar suara mobil yang sedang antri di seputaran simpang Gadog. kemudian Aipda okki menghampiri dan menanyakan kepada supir tersebut.

“Setelah ditanyakan, ambulans tersebut akan menjemput pasien penderita paru-paru yang dirawat di RSPG . Dikarenakan arus lalu lintas sedang padat, Bripka Okki dengan langsung mengawal ambulans tersebut ke RSPG ,” kata Iptu Desi kepada wartawan, Sabtu 22 Oktober 2022.

Sebelumnya, warga Desa Tegal Kecamatan merasa bersyukur dan terbantu saat hendak menjemput pasien penderita paru-paru di RSPG Kabupaten Bogor. Polantas Polres Bogor buka jalan saat kondisi jalan di kawasan Puncak macet.

Bahkan aksi seorang polisi yang belum diketahui namanya itu sempat direkam oleh salah satu petugas sosial Kecamatan dari mulai Gadog hingga .

Dalam video tersebut petugas sosial yang berada di dalam mobil ambulans itu mengatakan bukti nyata seorang polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bukti nyata jiwa sosial pak polisi ini mengawal mobil ambulans untuk memberikan kelancaran akses jalan terimakasih pak polisi, pak polisi Polres Bogor,” ungkapnya dalam video yang beredar di grup perpesanan WhatsApp. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here