Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorIsak Tangis Penuh Haru Sambut Kedatangan Jenazah Mahasiswi IPB, hingga Proses Disalatkan

Isak Tangis Penuh Haru Sambut Kedatangan Jenazah Mahasiswi IPB, hingga Proses Disalatkan

Bogordaily.net –  Tiba di rumah duka, jenazah Adzra Nabila disambut penuh dan . Tak lama, jenazah langsung disalatkan di Masjid Ahlul Khoir, perumahan Bumi Pertiwi, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada pukul 18.30 WIB, Minggu 16 Oktober 2022.

Terlihat dalam pelaksanaan Salat Jenazah ini diikuti oleh puluhan jamaah yang terdiri dari para keluarga maupun kerabat korban.

Dalam pelaksanaan solat jenazah ini, perwakilan keluarga mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas berpulangnya almarhum Adzra Nabila yang telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Kami dari pihak keluarga yang ditinggalkan memohon maaf bila ada kesalahan almarhum selama hidup di dunia baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ujar perwakilan keluarga Adzra Nabila saat menyampaikan pesan kepada para jamaah.

Setelah disalatkan, Jenazah langsung diarahkan ke pemakaman dengan menggunakan mobil ambulan, yang diiringi oleh keluarga, kerabat serta para tetangga korban.

Jenazah Adzra Nabila akan di makamkan di TPU Cilebut Timur, belakang kantor Desa Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, setelah lima hari terseok-seok jasad Adzar Nabila yang terseret banjir ditemukan di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat, Minggu 16 Oktober 2022.

Adzra Nabila terseret arus sepanjang 30 kilometer. Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pihaknya menemukan Adzra Nabila tewas  Dia dikenali melalui aksesoris yang dikenakannya.

“Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor,” ujar Putra. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here