Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaIstri Gubernur Jabar Berikan Bantuan Untuk Korban Longsor, Babinsa Ikut Mengawal

Istri Gubernur Jabar Berikan Bantuan Untuk Korban Longsor, Babinsa Ikut Mengawal

Bogordaily.net berikan bantuan untuk di Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kegiatan Atalia Praratya istri memberikan bantuan langsung untuk korban yang terdampak bencana longsor tersebut.

Dalam proses pemberian bantuan tersebut, Babinsa Kelurahan Sukasari, Koptu Agus Supriyadhi, turut mengawal untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pada Jumat 14 Oktober 2022, pukul 10.30 WIB.

“Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh ibu Atalia Praratya kepada para korban terdampak bencana longsor di wilayah RT 02, RW 03, Sukasari. Bantuan yang diberikan berupa sembako, dan kebutuhan warga lainnya,” kata Koptu Agus Supriyadhi

Koptu Agus Supriyadhi menambahkan, saat memberikan bantuan, Atalia juga menyambangi para korban dan turut berduka atas musibah longsor yang melanda. Serta memberikan semangat kepada para anak-anak yang turut terdampak musibah tersebut.

“Saat memberikan bantuan sembako, ibu Atalia juga menyambangi para korban yang terdampak bencana longsor. Anak-anak juga ikut diberi semangat olehnya, semua bantuan tersalurkan dengan baik,” tutup Koptu Agus Supriyadhi.

Proses pemberian bantuan itu juga diikuti oleh, Istri Wakil Walikota Bogor, Camat Bogor Timur, Wakapolsek Bogor Timur, Lurah Sukasari, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan yang lainnya.

Selama kegiatan penyerahan bantuan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, sehingga bantuan yang diberikan kepada warga bisa tersalurkan secara baik dan tepat.***

Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.
Muhammad Irfan Ramadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here